Smartfren DF78AH Mudahkan Berinternet

MALANG – Fokus pada layanan data, Smartfren terus menciptakan berbagai produk andalan untuk mendukung berbagai programnya. Salah satu produk baru yang dikenalkan kepada masyarakat adalah sebuah USB Modem WiFi Evdo Rev.A. Produk dengan seri Smartfren DF78AH ini mulai dikenalkan awal Juni lalu. Dan produk ini cukup menarik minat masyarakat. “Modem ini tidak hanya bisa digunakan sendiri, namun juga bisa digunakan rame-rame, karena bisa memancarkan signal WiFi dengan jaringan Evdo Rev A,” terang Marketing Semeru Corner Plasa Dieng, Eka Verawati kepada Malang Post kemarin.
Ika, panggilannya  menjelaskan, USB Modem Wifi Evdo Rev.A Smartfren DF78AH ini memberikan kemudahaan akses internet dimana saja. Bahkan penggunaan modem ini juga bisa melakukan akses internet saat dalam perjalanan menggunakan mobil. Sehingga perjalan panjang yang melelahkan pun tidak membosankan. “Ini merupakan kelebihan modem WiFi Evdo Rev A ini. Karena pengguna bisa melakukan akses internet dimana saja,” tambahnya.
Secara spesifikasi sendiri, Ika pun menjelaskan,  USB Modem Wifi Evdo Rev.A Smartfren DF78AH, merupakan modem  CDMA 2000 1x EVDO Rev.A. Modem ini memiliki kecepatan maksimum untuk download hingga 3.1 Mbps, dan melakukan upload  hingga 1.8 Mbps. Modem ini memiliki fitur WiFi 802.11/B/G/N, dan maksimum digunakan bersama lima user lainnya.
“Modem ini juga dapat diisi dengan slot memory card hingga 32 GB, dan modem ini dapat digunakan untuk mengirim atau menerima pesan,” kata alumni SMAN 9 Kota Malang ini. Sebagai tenaganya, modem ini cukup menggunakan USB Power adapter.
“USB Power Adapter disertakan dalam paket penjualan,” lanjutnya yang mengatakan modem ini dijual dengan harga Rp 349.000. Sementara keuntungan lain menggunakan modem ini, adalah pengguna mendapatkan kuota gratis sebanyak 6 GB. Kuota gratis itu dapat digunakan selama satu bulan,dan modem serta kuota tersebut juga dapat digunakan bersama-sama. “Mau Facebook-an, Twitter, browsing, streaming dan sebagainya bisa sepuasnya,” tandas Ika. (vik/mar)