Samsung Galaxy Note 8 Gratis Tas Ransel

MALANG – Promo kembali digelar oleh Samsung. Berbagai merchandise menarik diberikan untuk pembelian berbagai produk smartphone ataupun tablet.  Dewi Anggraeni, promotor Samsung Malang menjelaskan, promo ini digelar selama 30 hari dan berakhir 2 Juli mendatang. “Promo merchandise diantaranya adalah garskin untuk setiap pembelian Samsung Galaxy Chat dan Galaxy Young. Tas ransel untuk setiap pembelian  Samsung Galaxy S3, Samsung S3 mini, Samsung Note 2, Samsung Note 8, Samsung Note 10.1, Samsung Grand, Samsung Tab2 7 inci, dan Samsung Tab2 10 inci,” papar Dewi, sapaan akrabnya.
Selain itu wanita yang memiliki wilayah tugas di Karna Jaya Cell Malang Plasa ini juga mengatakan ada kaos gratis untuk setiap pembelian Samsung Android. “Selain tipe atau seri di atas, setiap pembelian ponsel ataupun tablet Android pembeli mendapatkan kaos,: urai wanita berambut panjang ini. Promo hadiah langsung ini berlaku di seluruh gerai penjualan Samsung.  Sedangkan hadiah langsung tersebut dapat diambil di Samsung Service Center Malang Plasa, dengan syarat menunjukkan kwitansi pembelian. “Promo ini diberikan hanya untuk barang resmi,” tambahnya.
Promo itu, papar dia, selain untuk meningkatkan penjualan, juga memberikan rasa puas kepada user yang memilih Samsung sebagai produk pilihan mereka. Dewi juga menguraikan, sebagai vendor ternama, sudah selayaknya pihaknya memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Mulai dari produk terbaik, juga layanan terbaik.  Kepada Malang Post, Dewi pun menyebutkan salah satu produk terbaik Samsung. Yakni  Samsung Galaxy Grand. Ponsel ini hadir dalam versi dual SIM, dengan fitur yang diusung sangat lengkap. Diantaranya adalah smart stay. Fitur tersebut menjadi andalan Samsung Galaxy Grand, lantaran membantu mata para pengguna.
Fitur tersebut memiliki kelebihan pada layar yang tetap hidup saat ditatap mata penggunannya.  “Pengguna tidak tidak perlu bolak-balik menyentuh layar untuk menghidupkan layar. Pengguna hanya perlu satu kali sentuhan, kemudian mata menatap pada layar, dan layar ponsel akan tetap hidup selama mata pengguna menatap layar,” kata Dewi. Dia menjelaskan, fitur ini juga ditanam pada produk Samsung Galaxy S3 dan S4.  Selain fitur smart stay, Galaxy Grand juga memiliki kemampuan sebagai alat pemancar WiFi atau thetring hotspot.  Dengan thetring hotspot ini internetan bisa ramai-ramai.
Seperti ponsel yang memiliki kemampuan pemancar WiFi,  pancaran WiFi Samsung Galaxy Grand hanya bisa digunakan untuk lima ponsel sekaligus, atau tiga laptop. Secara umum, Dewi mengatakan Galaxy Grand ini memang cukup untuk menjadi referensi pengguna smartphone. Ponsel ini hadir dengan layar seluas 5 inci, dengan teknologi WVGA TFT PLS. Ponsel ini juga dilengkapi dengan dua kamera, masing-masing menggunakan lensa beresolusi 8 megapiksel untuk kamera utama dan 2 megapixel untuk kamera kedua. Sementara untuk dapur pacunya, ponsel ini juga cukup cepat, karena menggunakan prosesor cortex A9 dual dengan kecepatan 1.2 GHz. (vik/mar)