Istimewa dengan Prosesor Dual Core

MALANG - Sebagai vendor lokal, Advan memang cukup aktif merilis gadget baru, baik di kelompok tablet maupun lainnya. Baru-baru ini ini Advan kembali mengenalkan salah satu produknya kepada masyarakat Malang Raya, Vandroid T1-E.
Pada tablet terbarunya ini, Advan masih setia menggunakan layar 7 inch. Selain itu, tablet ini juga dibekali teknologi touch screen capacitive dengan resolusi 1024X768 pixel. Untuk menambah kesempurnaan pada sisi layar, Advan juga memberikan sentuhan multi touch point pada produk ini.
Yang membuat tablet ini tampil lebih istimewa adalah dapur pacunya. Advan mamsukkan prosesor dual core Cortex A9 dengan kecepatan 1 GHz. Mesin tersebut berjalan sangat sempurna dengan dukungan memori RAM 512 MB. "Kinerja tablet ini cukup cepat, pengguna tidak akan merasa kecewa, dan bisa melakukan berbagai aktifitas menggunakan tablet ini," kata Kepala Marketing Juragan Tablet Dieng Plaza Randy Dwi Negara.
Untuk operating systemnya, Advand menyematkan OS Android 4.0. Dimana OS tersebut memiliki ratusan ribu aplikasi yang bisa diunduh baik itu secara gratis maupun berbayar. Fitur lainnya yang member nilai tambah adalah USB port di samping tablet. Pengguna tidak perlu bingung saat memindah data. Cukup mencolokkan flash disk ke tablet, data seketika berpindah.
Pria berkacamata minus ini juga mengatakan jika Vandroid T1-E ini sudah berjalan di jaringan 3G yang koneksinya tak perlu diragukan lagi. Selain itu, tablet ini juga memiliki kemampuan dual sim dan dual kamera. (vik/nda)