Smartfren Pertahankan Gelar The Best CDMA Phone

MALANG POST – Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA terkemuka di Indonesia, kembali menegaskan posisinya sebagai operator terdepan di industri telekomunikasi Indonesia. Dalam Indonesia Cellular Award (ICA) 2013, Smartfren mendapatkan penghargaan untuk kategori The Best CDMA Operator dan The Best CDMA Phone untuk Smartfren Andromax U.
Deputy CEO Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, penghargaan terima ini menjadi kebanggaan tersendiri karena merupakan kelanjutan tahun lalu. “Selama dua tahun berturut-turut kami memperoleh penghargaan sebagai The Best CDMA Operator. Tentunya ini menunjukkan komitmen kami untuk menghadirkan sarana konektivitas yang prima bagi pelanggan kami. Terpilihnya kami sebagai penyedia The Best CDMA Phone juga sejalan dengan komitmen kami yang lain, yaitu untuk terus menghadirkan smartphone canggih dengan harga yang sangat terjangkau,” ujarnya.
ICA merupakan penghargaan seluler independen di Indonesia. Dewan juri untuk Indonesia Cellular Award 2013 antara lain: Vaksiandra Nuryandi (Forsel), FX Bambang Irawan (Sinyal), dan Herry Setiadi Wibowo (pengamat teknologi). Periode penilaian untuk kategori layanan operator seluler dilakukan sejak tanggal  1 Mei 2013  sampai 15 Juni 2013.
Karena dilaksanakan secara independen dan tanpa tekanan dari pihak manapun, hasil penillaian dalam Indonesia Celluar Award merupakan hasil penilaian murni yang berasal dari kepuasan masyarakat terhadap operator telekomunikasi dan juga produsen perangkat selular. Dengan demikian Indonesian Cellular Award dapat selalu menjadi gambaran dari dinamika industri seluler di Indonesia dan juga peta persaingan antar operator dan juga produsen perangkat selular.
Penghargaan ICA 2013 untuk kategori The Best CDMA Operator, Smartfren Andromax U sebagai Best CDMA Phone, serta Miss ICS 2013 semakin melengkapi penghargaan yang diraih Smartfren. Selain itu juga menjadi semangat bagi Smartfren untuk terus memberikan kontribusinya yang terbaik dan untuk kepuasan masyarakat luas. (*/nda)