XL Borong Penghargaan di ICA 2013

MALANG POST - Chief Digital Service Officer PT XL Axiata Tbk (XL), Dian Siswarini menerima Lifetime Achievement Awards dalam ajang Indonesia Cellular Award 2013. Penghargaan tersebut diberikan atas pertimbangan dedikasi dan kontribusi besar Dian Siswarini di Industri Telekomunikasi Indonesia selama lebih dari 20 tahun.
Dian mengatakan, suatu kehormatan besar baginya mendapatkan penghargaan ini dari dewan juri Indonesia Cellular Awards 2013. “Tentu saja apa yang sudah saya capai selama ini di Industri Telko tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak, termasuk management dan karyawan XL.Semoga penghargaan ini akan lebih melecut saya untuk menjadi lebih baik lagi,” katanya penuh rasa bangga.
Dewan juri menyatakan, penghargaan bertajuk Lifetime Achievement in Telecommunication Industry diberikan kepada individu yang selama ini telah banyak memberikan sumbangsih kepada industri telekomunikasi seluler di Indonesia. Penerima penghargaan ini merupakan insan dengan rentang pengabdian yang panjang, pencapaian karir, berprestasi, relatif populer, dan masih terus aktif dalam industri telekomunikasi.
Pada ajang yang sama, XL juga meraih penghargaan The Best Customer Service serta The Best Booth Operator ICS. Penghargaan di kategori layanan operator seluler didasarkan atas survei dari masyarakat sejak akhir Mei 2013. Ajang ini memberi penghargaan kepada produk gadget dan layanan operator seluler terbaik di Indonesia. Penghargaan ini diumumkan pada hari terakhir pameran Indonesia Cellular Show (ICS) 2013 di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (16/6), yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo dan Asosiasi Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI). (*/nda)