Pre Order Optimus G Pro Dibuka

MALANG POST - LG Optimus G Pro mulai memasuki masa pre-order di Indonesia hari ini. Smartphone Android premium berbentang layar 5,5 inch besutan LG Mobile ini akan menjalani masa pre-order hingga akhir bulan.
Khusus masa pre order, peminat dapat memperoleh harga khusus sebesar Rp 6,249 juta ditambah opsi cicilan 0% dengan beberapa bank yang bekerja sama. Harga ini lebih rendah dibanding saat peluncurannya nanti yang dipatok Rp 6,999 juta.
Pembeli dalam masa pre-order juga mendapat bonus berupa sebuah smart cover. Smart cover ini otomatis membuat layar tidak aktif dalam keadaan tertutup dan mengaktifkannya kembali saat dibuka yang memungkinkan efisiensi baterai.
LG Mobile pun memastikan peminat tak akan mendapat kesulitan untuk mendapatkan LG Optimus G Pro sepanjang masa pre-order ini. Hal ini karena kerjasamanya dengan berbagai rekanan dan kanal e-commerce. Termasuk Erafone, Globalteleshop, Oke.com dan Blibli.
Pertama kali hadir bagi publik Korea Selatan awal tahun ini, LG Optimus G Pro dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 600 dengan 1,7GHz Quad-Core CPU dan Adreno 320 GPU. Kerja prosesor empat inti ini berkolaborasi dengan baterai ekstra besar 3,140mAh dan RAM 2GB.
Bentang layar 5,5 inch menjadi pilihan karena dianggap paling ideal dari sudut kelegaan saat menggunakan dan kenyamanan dalam genggaman. Layar leganya ini juga memiliki resolusi 1080p Full HD IPS yang menawarkan resolusi 1920x1080 pixel dalam kerapatan 400ppi (pixels per inch).
"LG Optimus G Pro dimaksudkan menjadi patokan baru bagi konsumen yang tidak menginginkan memiliki perangkat handphone dan tablet yang terpisah," ujar Ali Ichsan, Key Account Organize Channel LG Mobile Communication Indonesia.
Fitur andalan dalam LG Optimus G Pro seperti Dual Camera and Dual Recording. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen, baik melalui foto maupun video, dengan kedua kamera depan dan belakang secara bersamaan.
Ada juga VR Panorama untuk pengambilan foto secara horizontal dan vertikal untuk mendapatkan hasil pemandangan lengkap hingga 360. Serta Smart Video yang akan mengirimkan perintah untuk menghentikan video yang sedang saat mata pengguna berpaling dari layar LG Optimus G Pro. Begitu mata pengguna kembali memandang layar, otomatis video akan berjalan kembali. (dtc/nda)