Facebook Hadirkan Fitur Photo Comment

JAKARTA –  Facebook terus memperbarui fitur-fiturnya. Baru-baru ini, Facebook menambahkan fitur 'photo comments'. Nah, jika kata-kata kurang mampu mewakili apa yang ingin disampaikan, Anda kini bisa menambahkan gambar atau foto di komentar.
Fitur ini cukup sederhana. Pada kotak komentar, pengguna akan menemukan ikon foto. Jika diklik, pengguna bisa mengunggah foto sehingga komentarnya menjadi lebih ekspresif.
Atau, seperti  dikutip dari Softpedia, Kamis (20/6), pengguna Facebook juga tak perlu lagi mengetik komentar. Cukup upload foto saja, dan biarkan gambar yang berbicara.
"Ketika saya berbicara dengan teman, terkadang dengan memperlihatkan foto membantu saya lebih banyak bercerita ketimbang mengetikkan kalimat," kata juru bicara Facebook Bob Baldwin yang membuat fitur tersebut.
"Jika kita sedang berkumpul bersama teman misalnya, saya bisa memperlihatkan foto dari ponsel. Di Facebook, saya harus mem-posting link ke foto. Sekarang kita bisa menyisipkan foto secara langsung ketika memposting komentar," jelasnya.
Karena baru dirilis, belum semua akun tersedia fitur ini. Photo comments akan dirilis secara bertahap hingga ketersediaannya meluas secara global. (dtc/nda)