AXIS dan Celltick Luncurkan Aplikasi AXIS Buzz

JAKARTA – AXIS,  kembali meluncurkan inovasi. Bekerja sama dengan Celltick Technologies, AXIS menghadirkan aplikasi AXIS Buzz untuk user. Aplikasi ini menghadirkan pengalaman yang sangat personal bagi pelanggan AXIS yang menggunakan ponsel atau tablet Android dengan menyediakan  navigasi interface yang lebih mudah bagi pelanggan.
Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS mengatakan Aplikasi ini menyediakan akses  cepat ke konten favorit atau konten yang sering digunakan seperti kontak, aplikasi, konten dan fungsi-fungsi pada ponsel dan tablet. “Pelanggan juga dapat memilih dari ratusan tema dan plugin, serta dapat membuat latar sendiri pada perangkat Android sesuai dengan keinginannya,” beber Daniel dalam keterangan resminya.
Selain menghadirkan pengalaman yang lebih personal, AXIS bersama mitra kerjanya, Celltick dan Lintas membuat layanan yang menghadirkan konten gratis bagi pelanggan AXIS untuk menyediakan konten gratis dengan kupon yang sesuai serta memberikan nilai lebih.  
Perusahaan-perusahaan ini telah bekerjasama dengan Kentucky Fried Chicken (KFC) untuk menyediakan kupon gratis senilai total Rp 350 juta  atau setara dengan USD 35.000 bagi para pengguna pertama yang mengunduh dan menggunakan aplikasi ini. Kupon KFC yang diberikan berlaku di outlet KFC yang ditunjuk untuk produk tertentu.
“Kami gembira bisa bekerjasama dengan operator yang inovatif dan berkembang pesat seperti AXIS.  Dalam upaya menghadirkan nilai ekonomis bagi pelanggan, kami bangga dapat menghadirkan merek ternama seperti KFC sebagai salah satu mitra kupon kami yang pertama dan dapat segera menghadirkan nilai ekonomis untuk pengeluaran sehari-hari bagi pelanggan,” kata Ronen Daniel, CEO Celltick. (*/nda)