Mentari Super Internet Diluncurkan

MALANG POST - Memenuhi kebutuhan pengguna internet dan smartphone, Indosat meluncurkan Kartu Indosat Mentari Super Internet. Harga kartu perdananya pun hanya Rp 3.000, dengan kelebihan pelanggan Mentari langsung mendapat pulsa Rp 3.000 dan bonus internet 100 MB selama 30 hari. Hal ini dijelaskan Agus Nurudin, Group Head Channel Management Indosat. Menurut dia, pelanggan Mentari Super Internet juga dapat menikmati bebasnya akses internet untuk streaming, download musik dan video, browsing, email, social media, games serta entertainment.
“Kita memberikan kuota super internet 6 GB dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps hanya dengan isi ulang Rp 25.000. Masa aktifnya 30 hari. Cukup melakukan registrasi melalui menu *123*200# atau ketik SMS KUOTA<spasi>25 kirim ke 363,” ungkapnya usai peluncuran starter pack baru Indosat Mentari Super Internet di Jakarta, Kamis (20/6) lalu. Selain itu, lanjut dia, benefit untuk pelanggan juga ditambah dengan gratis unlimited Super WiFi yang tersebar di 3.000 titik di seluruh Indonesia. “Dengan teknologi EAP-SIM/seamless, pelanggan dapat menikmati Super WiFi tanpa password dan username,” katanya.
Agus, sapaannya menyatakan kemudahan dan kenyamanan akses internet menjadi prioritas utama yang dihadirkan bagi pelanggan Indosat Mentari pengguna smartphone. Hadirnya starter pack baru dengan bonus internet 100 MB, diharapkan dapat memberikan user experience terbaik kepada pelanggan. “Dengan Indosat Mentari Super Internet, pelanggan bebas mengakses internet sepuasnya dengan kuota 6 GB kecepatan hingga 7,2 Mbps dan gratis Unlimited Super WiFi dalam mendukung kelancaran aktifitas sehari-hari serta tetap terhubung dengan keluarga dan kerabat,” urai dia. Pelanggan juga dapat mengoptimalkan smartphone dan mengunduh berbagai aplikasi sekaligus memanfaatkan layanan nelpon, SMS dan internet.
“Selain paket internet Super 3G+, starter pack Indosat Mentari juga hadir dengan tarif super hemat untuk nelpon, SMS dan internet tanpa harus berlangganan paket. Pelanggan bisa mendapatkan gratis 30 menit nelpon ke sesama Indosat setelah pemakaian Rp 2.000 untuk nelpon ke sesama Indosat,” tegasnya.  Bonus gratis 30 menit nelpon dan bonus internet 100 MB dapat dicek di menu *557#. Tarif super hemat nelpon ke sesama Indosat hanya Rp 30 per 6 detik (pukul 00.00 hingga pukul 16.59), Rp 60 per 6 detik (pukul 17.00 hingga 23.59) dan nelpon ke operator lain Rp 350 per 30 detik. Untuk SMS hanya Rp 150 ke semua operator. “Akses Internet Rp 1 per KB pemakaian per 50 KB,” pungkas Agus. (mar)