45 Hari Gratis Power Bank

MALANG–  Menyambut bulan Ramadan, BlackBerry kembali menggelar promo gratis power bank. Promo digelar selama 45 hari, mulai 22 Juni  hingga 4 Agustus mendatang. Octavia Santi promotor BlackBerry Malang menjelaskan, promo gratis power bank ini merupakan agenda nasional yang diadakan di 17 kota besar Indonesia, salah satunya kota Malang.  “Promo ini berlaku untuk pembelian BlackBerry Curve 9220 (Davis), 9320 (Amstrong), Bold 9790 (Belagio), 9900 (Dakota) dan BlackBerry Z10,” terang wanita yang kerap dipanggil dengan nama Octa ini.  Sebelumnya, BlackBerry juga menggelar promo voucher Hypermart atau Foodmart Rp 250 .000 untuk penjualan BlackBerry tipe Curve 9220 dan 9230.
Dari program itu, lebih dari 7.500 unit BlackBerry berhasil terjual. “Selain merupakan wujud terima kasih kami kepada pelanggan atau pengguna BlackBerry, promo ini juga sekaligus sebagai upaya meningkatkan penjualan,” tambahnya.  Seperti promo BlackBerry gratis voucher, promo gratis power bank ini digelar hanya untuk barang yang dijual secara resmi. Atau BlackBerry yang dijual dengan garansi dari distributor resmi yakni Comtech, TAM dan SCM.   “Karena stok power banknya terbatas, promo ini hanya digelar untuk 300.000 pembelian pertama saja, di seluruh Indonesia,” jelas dia.
Seperti promo sebelumnya, pembeli tidak secara langsung mendapatkan power bank, tapi lebih dulu menukarkannya di both penukaran yang ada di lantai dua pertokoan Malang Plaza. Syaratnya pembeli menunjukkan nota pembelian, menyertakan fotokopi identitas, kartu garansi, serta produk BlackBerry yang sudah diaktivasi. “Karena promo ini terbatas, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan power bank gratis buruan untuk membeli,” tandas Octa. Sementara itu, promo gratis power bank ini langsung disambut gembira oleh para pemilik gerai ataupun outlet penjualan BlackBerry.
Dengan promo ini, penjualan BlackBerry akan meningkat. Salah satunya Badri, pemilik Karna Jaya Cell. “Pasti akan ada peningkatan. Seperti beberapa waktu lalu, promo voucher hypermart atau foodmart, penjualan BlackBerry tipe Curve 9220 dan 9230 meningkat,” timpal dia. Senada dengannya, Ari Kurnianto, team leader Erafone mengatakan jika promo yang digelar BlackBerry ini  cukup menguntungkan, karena akan banyak warga berbondong-bondong untuk membeli BlackBerry. “Penjualan BlackBerry di Malang memang cukup bagus. Setidaknya setiap hari lebih dari dua unit terjual,” paparnya. (vik/mar)