Venera Cloud 907 Dibekali TV

MALANG – Tahun ini sepertinya menjadi momen kejayaan bagi Venera. Itu terbukti, dengan banyaknya produk yang diperkenalkan kepada masyarakat. Produk Venera tergres adalah Cloud 907.
Cloud 907 ini merupakan tablet dengan luas layar 7 inch. Seperti pada produk tablet Venera lainnya, pabrikan lokal ini juga menyiapkan fitur TV di dalam tablet tersebut. Fungsi TV ini dapat dimanfaatkan pengguna untuk melihat program acara televisi kapanpun dan dimanapun.
Tablet ini juga mendukung fungsi telepon dan SMS, dan memiliki kemampuan GPS di dalamnya.
“Untuk jaringan tablet ini sudah mendukung jaringan 3G. Artinya, saat digunakan mengakses dunia maya, pengguna tidak aja kecewa, karena tablet ini bisa berjalan dengan sangat cepat,’’ terang Marketing BlackBerry Corner, Kristin Rose kepada Malang Post kemarin.
Wanita asa Junrejo, Batu ini juga menjelaskan kecepatan Venera Claoud 907 ini karena dukungan mesinnya. Menurutnya, Venera Cloud 907 ini ditenagai dengan prosesor dual core dengan kecepatan 1 GHz, yang didukung dengan memory RAM 512.
Tablet ini akan semakin menarik lantaran mengusung platform android 4.1 Jelly Bean sebagai operating sistemnya (OS). Dengan OS tersebut, pengguna lebih leluasa untuk mengunduh berbagai aplikasi menarik yang tersedia di google store, secara gratis maupun berbayar. “Sebelumnya Venera juga menciptakan tablet yang sama, dengan layar 7 inch, tapi ini berbeda. Selain kinerjanya lebih cepat, tablet ini juga sudah mendukung OS Android Jelly Bean,’’ tambah Kristin sambil mengatakan tablet ini dibandrol dengan harga Rp 1,45 juta.
Sementara untuk kebutuhan multimedianya, Venera Cloud 907 tidak kalah dengan tablet lain di kelasnya. Tablet ini juga dilengkapi dengan dua kamera. Untuk kamera utama yang berada di bagian belakang, Venera menanamkan lensa beresolusi 2 MP, sedangkan untuk kamera skundernya Venera menanamkan lensa VGA.
“Memang untuk resolusi kameranya tidak terlalu besar, namun adanya kamera ini sangat mendukung pengguna untuk mengabadikan berbagai momen,’’ tandas Kristin.(vik/fia)