Skin Protector Karet Lebih Aman untuk Laptop

MALANG – Tidak hanya smartphone atau tablet saja yang harus dilindungi. Laptop pun demikian. Banyak pabrikan pun menciptakan pelindung laptop yang menawarkan berbagai layanan, agar pelindungnya laku. Begitu juga dengan Blink.
Outlet yang menjual berbagai produk pelindungan gadget ini menawarkan produk dengan kualitas yang baik, serta harga terjangkau.
“Kami menjual tiga jenis pelindung laptop, yaitu skin protector, screen protector dan keybord protector,’’ terang Sutiani Nur Aulia, Marketing Blink Store Plaza Dieng. Wanita yang disapa dengan Sustin ini menjelaskan, bawa produknya berbeda dengan produk lain. Sebut saja, Skin Protektor Blink. Secara tampilan, skin protecktor Blink lebih menarik, lantaran hadir dengan berbagai varian gambar.
Gambar yang tercetak pun sangat detail. Selain itu bahan yang digunakan juga sangat berbeda. Skin protector Blink menggunakan bahan yang 60 persen karet yang tidak memiliki lem, namun tetap merekat dengan kuat. Dengan begitu, casing laptop pun betul-betul dapat terlindungi.
“Saat dipasang maupun di lepas, tidak aka nada efeknya, bahkan saat dilepas, tidak akan merusak cat pada casing,’’ kata Sustin.
Selain itu, Sustin juga mengatakan screen protector produk Blink ini juga berbeda dengan produk lainnya . Pertama produk ini dilengkapi dengan teknologi anti gores, dan anti radiasi. Sehingga saat laptop dinyalakan, mata pengguna pun terasa nyaman. “Teknologi anti radiasi yang dipasang pada screen protector ini, memberikan kenyamanan pengguna untuk beraktifitas di depan laptop, meskipun dilakukan dalam waktu yang cukup lama sekalipun,’’ ucapnya.
Terakhir adalah keyboard protector. Seperti dua produk lainnya, keyboard protector tersebut betul-betul menjadi alat pelindung. Area keyboard jelas bebas dari debu sehingga tidak kotor.
“Bahan keyboard protector menggunakan karet, sedangkan produk lainnya menggunakan bahan silicon. Bahan karet ini tidak akan mempengaruhi panasnya laptop. Dan sangat tahan lama,’’ tandas Sustin sembari mengatakan seluruh produk yang dijual tersebut memiliki masa garansi.(vik/fia)