XL Luncurkan Bundling BlackBerry Q10

JAKARTA- Ratusan BlackBerry Q10 habis dipesan pelanggan setia XL dalam preorder bundling BlackBerry Q10. Tingginya animo masyarakat terhadap program bundlingBlackBerry yang diluncurkan PT XL Axiata Tbk (XL) terus berlanjut setelah sebelumnya sukses dengan program bundling BlackBerry Q10. Preorder BlackBerry Q10 sudah mulai dibuka tanggal 5–20 Juni 2013 melalui situs www.xl.co.id/blackberryQ10. Sementara pick-up order berlangsung pada 25 Juni 2013 di XL Xplor Central Park, Jakarta.
 Direktur Marketing XL, Nicanor V. Santiago III menyatakan, “Daya tarik BlackBerry bagi masyarakat kebanyakan masih sangat tinggi. Karena itulah XL berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi harapan pelanggan terhadap smartphone tercanggih dan terbaru BlackBerry dengan bundling yang menarik. Dengan dukungan jaringan HotRod 3G+ layanan internet tercepat di jaringan 3G, kami berharap kebutuhan masyarakat atas perangkat telekomunikasi serta layanan data yang berkualitas bisa terpenuhi,” katanya.
Pelanggan bisa memperoleh XL BlackBerry Q10 tanpa uang muka, tanpa antri, tanpa ribet, dan dappat menikmati benefit bulanan berupa kuota data 6GB dan gratis BBM-an setiap bulan hanya dengan membayar biaya cicilan  Rp 659 ribu per bulan selama 12 bulan. Tidak hanya itu, pada periode preorder, BlackBerry Q10 tersedia sebanyak 500 ponsel. 200 pelanggan Premium dan XL Star ‘terpilih’ yang telah melakukan preorder juga akan mendapatkan cashback Rp 1 juta.
Program cicilan pada saat preorder didukung oleh kartu kredit BNI, Mandiri dan Mega. Sementara untuk penjualan regular, program cicilan didukung oleh kartu kredit BCA, BNI, Mandiri, HSBC, Mega, dan Citibank.
Lebih lanjut, Nicanor mengatakan, saat proses pengambilan ponsel preorder, pelanggan akan disuguhi pelayanan khusus XL. Setiap pelanggan  XL Premium dan XL Star ‘terpilih’ disediakan tempat menunggu dengan suasana yang santai dan rilex, dengan makanan dan iringan live music. Para pelanggan juga dapat berpartisipasi dengan games yang dibuat XL dan mendapatkan hadiah menarik bagi pemenang yang meraih poin tertinggi. Proses pengambilan ini berlangsung mulai dari jam 10 pagi setelah pusat perbelanjaan dibuka, hingga pukul 10 malam bersamaan dengan ditutupnya Central Park, Jakarta.
Hingga saat ini, pengguna BlackBerry di jaringan milik XL berjumlah lebih dari 3 juta pelanggan dan diperkirakan akan terus naik. Saat ini layanan XL BlackBerry juga didukung oleh 39,819 BTS XL (2G dan 3G) di seluruh Indonesia.(*/han)