Didesain Sebagai Laptop Multimedia

MENGGELEGAR: Sony Vaio SVE14132CV laptop 14 inch dengan sound Xloud membuat suara menggelegar

Sony Vaio SVE14132CV
MALANG – Sony melengkapi laptop seri E-nya dengan Vaio SVE14132CV. Laptop yang mulai dipasarkan sejak kwartal pertama 2013 ini, merupakan laptop dengan layar 14 inch dan berbagai teknologi mumpuni. Tidak hanya dapat digunakan untuk membuat grafis, laptop yang dibandrol dengan harga Rp 5,5 juta ini juga cukup andal untuk bermain game dengan tampilan gambar sangat jernih. Lantaran itu juga, Sony pun meyakini, Vaio SVE14132CV ini akan meraih sukses dalam penjualan di Indonesia.
Marketing Pyramid Computer, Plaza Dieng Vika Fatakuniam menjelaskan, Sony Vaio SVE14132CV memang didesain sebagai laptop multimedia yang andal. Alasannya jelas, selain dapat membaca data lebih cepat dibandingkan dengan produk laptop lainnya, Sony juga menyisipi Vaio SVE14132CV  dengan fitur multimedia yang sangat apik.
Sebut saja, soundnya. Pabrikan asal Jepang ini menanamkan high audio dengan quality xLOUD pada Vaio SVE14132CV. Dengan teknologi tersebut suara yang tercipta dari laptop inipun terdengar sangat jernih dan menggelegar, cocok untuk media menonton film ataupun bermain game.  Belum lagi dengan web cameranya yang menggunakan lensa dengan teknologi Exmor khusus PC, sehingga membuat tampilan gambar gerak saat chatting lebih bagus.
Untuk mesin, Sony menanamkan prosesor intelcore i3 3110M, dengan kecepatan 2.40 GHz ditambah ardisk 320 GB (seri ATA, 5400 rpm), dan graphics 4000, yang membuat tampilan layar semakin oke. “Laptop ini support dengan windows 8, dan tampilannya sangat memuaskan,’’ tandas Vika, sembari mengatakan laptop juga dilengkapi dengan DVD RW, bluotooth, WiFi. (vik/han)