Spesialis Software Berat

TANGGUH: Ethos bisa menjadi andalan untuk menjalankan software-software berat.

Acer Aspire Ethos 5951G
MALANG – Sebagai pabrikan terkenal dalam produksi laptop, Acer memang tidak pernah main-main. Terbukti, dengan berbagai produknya yang laku keras di pasaran. Salah satu produk yang mendapat respon dari masyarakat adalah Aspire Ethos 5951G. Laptop dengan luas layar 15.1 inch ini cukup mendapat minat, lantaran laptop ini dapat diandalkan untuk menjalankan berbagai file multi media, tapi juga bisa diandalkan dalam bermain game.
Andika, marketing Quality Computer menjelaskan Acer Aspire Ethos 5951G ini didukung dengan prosesor Intel Core i7 generasi kedua, performa Aspire 5951G memang tidak bisa dianggap remeh. Ditambah tampilan grafis hebat milik NVidia GeForce GT 540M, notebook satu ini tidak hanya akan memuaskan segala kebutuhan multimedia yang bersifat hiburan saja, tapi juga kebutuhan grafis. Misalnya saja untuk para video editor yang biasanya berkutat dengan aplikasi ‘berat’ seperti Adobe Premiere Pro, atau mahasiswa arsitektur yang bermain dengan software desain.
Selain performa dan tampilan grafis yang maksimal, Aspire 5951G juga dilengkapi berbagai fitur canggih, sebut saja Acer Media Remote, sebuah detachable touchpad yang dapat berfungsi sebagai remote untuk mengontrol file multimedia seperti video dan musik.
Laptop ini juga dilengkapi dengan fitur back-lit keyboard. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat bekerja atau mengetik di tempat yang pencahayaannya kurang, Tinggal tekan tombol untuk mengaktifkan back-lit keyboard dan keyboard akan menyala.
Pengguna juga akan merasakan puas saat menonton film. Itu karena hadirnya layar 15,6 inci. Tampilan grafis yang mantap untuk menonton film full HD serta pengalaman cinematic surround sound yang menakjubkan berkat Dolby Home Theater v4 dengan Acer Tuba Cine-bass booster. Punya banyak video? Tenang, kapasitas harddisk 750GB bisa dimanfaatkan untuk menyimpan seluruh koleksi film juga musik.(vik/fia)