INDOSAT GELAR IM3 MOBILE ACADEMY KE-6

MALANG POST – Indosat kembali menggelar program IM3 Mobile Academy untuk para Duta IM3 berbakat dan berprestasi yang berasal dari seluruh Indonesia. Tahun ini, program IM3 Mobile Academy telah memasuki tahun ke-6. Mengusung tema Liburan Seru Bareng IM3 -  I LIVE, I EXPLORE, I SHARE, I DREAM, IM3 Mobile Academy memberikan wadah bagi remaja untuk berkreasi dan membekali mereka dengan ilmu yang bermanfaat untuk menjadi pelajar yang mandiri dan berprestasi. IM3 Mobile Academy merupakan wadah pembekalan positif selama masa liburan sekolah. Dengan peserta yang berasal dari Sekolah Menengah Pertama /sederajat (kelas 9) dan Sekolah Menengah Atas/sederajat (kelas 10 dan 11) yang berbakat, IM3 Mobile Academy memberikan kesempatan para remaja ini untuk menjadi  lebih mandiri,kreatif, sportif dan memiliki jiwa kepemimpinan serta mampu menjadi trendsetter di lingkungannya yang loyal terhadap produk-produk Indosat.
 Program  IM3 Mobile Academy pada tahun 2013 ini diikuti oleh 138 peserta yang merupakan Duta IM3 terbaik di seluruh Indonesia. Para duta ini sebelumnya  telah dibina di  69 SA (Sales Area) Indosat. Proses seleksi IM3 Mobile Academy sendiri telah dilakukan sejak bulan Desember 2012 di setiap Sales Area dengan total peserta lebih dari 50.000 orang. Dari jumlah tersebut, kemudian dilakukan tahap seleksi di masing-masing Sales Area untuk menentukan 2 orang Duta IM3 terbaik untuk kemudian  dikirim ke Jakarta mengikuti acara IM3 Mobile Academy berupa liburan seru bareng IM3 yang diadakan mulai  24  - 28 Juni 2013 lalu.
Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communications Indosat mengatakan Indosat sangat mendukung kegiatan yang  diperuntukkan  bagi para pelajar dengan memberikan wadah pembekalan  berbagai kegiatan positif sambil mengisi liburan seru bersama IM3.  “Program IM3 Mobile Academy yang kami gelar merupakan bagian dari komitmen Indosat untuk membina generasi muda, khususnya para pelajar di sekolah menengah untuk menjadi generasi muda yang mandiri, berbakat dan  berprestasi,” terangnya.
 Seperti tahun-tahun sebelumnya, para peserta IM3 Mobile Academy diberikan  berbagai materi pembekalan mendalam mengenai IM3 dan Community, pengenalan dan pemgembangan potensi diri, kegiatan outbound dan liburan seru yangmenyenangkan dan tak terlupakan. Dalam kegiatan ini, para Duta IM3 akan mengunjungi tempat-tempat seru, bertemu artis beken, mendapatkan pengalaman dan pengetahuan baru, bertemu dengan Duta IM3 seluruh Indonesia dan mendapatkan gadget keren. IM3 Mobile Academy ini akandiakhiri dengan acara Graduation dan Grand Final King and Queen IM3 Mobile Academy 2013. Pemenang IM3 Mobile Academy 2013 akan mendapatkan berbagai hadiah seperti piagam, plakat, gadget seru dan hadiah menarik lainnya.
Pada tahun ini dengan mengangkat tema I LIVE, I EXPLORE, I SHARE, I DREAM, para Duta IM3 diajak untuk lebih berani mengeksplorasikan potensi dan talenta yang dimiliki, selain juga diberikan pembekalan oleh mentor-mentor terbaik di bidangnya, seperti pengenalan diri oleh Tika Bisono, belajar fotografi menggunakan smartphone, belajar koreografi, menjadi interpreuner muda dan lain-lain. Kegiatan IM3 Mobile Academy 2013 ini juga didukung oleh sponsor terkemuka seperti Samsung Galaxy Chat, mineral water Nestle Purelife, Majalah remaja Aneka Yess! dan Hai, clothing distro RSCH dan helm Monza. (mar)