Desain Trendy Dilengkapi WiFi

MALANG – Canon kembali mengenalkan kamera yang dilengkapi dengan fitur WiFi, yakni Ixus 255 HS.  Kamera ini dilengkapi dengan teknologi yang canggih dan mengoptimalkan gambar dengan otomatis. Lantaran itulah, pihak Canon pun meyakini kamera ini akan banyak laku di pasaran. Secara desain kamera yang memiliki berat 144 gram ini cukup trendy.  Kamera ini juga dirancang untuk dapat menangkap gambar atau video yang lebih tajam walau objek tengah bergerak.   Kamera digital ini memiliki dimensi 97. 2 kali 56. 4 kali 22. 5 mm. Dan di bagian depan kamera ini dilengkapi dengan 5 tombol yang berperan sebagai kontrol pada perangkat ini.
Menggunakan kamera ini, pengguna tidak perlu khawatir akan kualitas gambar. 
Dengan resolusi 12 megapiksel, kualitas mengabadikan gambar tak perlu diragukan. Termasuk untuk merekam video, kamera ini mampu menghasilkan rekaman gambar bergerak dengan HD 1080p.  Sedangkan untuk performanya, Ixus 255 HS ini ditenagai prosesor 5 digic yang digabungkan dengan sensor berkwalitas tinggi. Gabungan ini dikerjakan dengan tujuan untuk isi tiap-tiap gambar dengan kejelasan warna- warna yang menawan dan terlihat hidup. Dilengkapi dengan lensa 10x optikal, zoom plus 20x dan digital approx 4x, rentang fokal Ixus 255 HS 24mm ke 240 mm dengan iso dapat meraih 6400 dan dapat termasuk beragam skenario pemotretan.
“Kamera ini dibekali memori card sd, sdhc, sdxc sebagai area penyimpanan hasil pemotretan. Namun untuk sisi pentenagaan perangkat, Ixus 225 hs menggunakan tenaga baterai pack nb- 4l,’’ urai Marketing Photo Pantai Malang Town Square (Matos), Agus Haryanto.  Sementara untuk fiturnya kamera ini merupakan kamera digital yang stabil. Canon Ixus 255 HS dibekali dengan fitur WiFi, yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk melakukan pengiriman gambar secara langsung ke perangkat lain, layaknya smartphone yang memiliki teknologi yang sama.
Fitur hybird auto juga disematkan canon pada kamera ini, sehingga pengguna bisa merekam video full hd sepanjang 4 detik sebelum saat dikerjakan pengambilan gambar.  “Untuk fiturnya cukup lengkap, seperti smart auto dan intellegent image stabilizer yang dapat bikin gambar yang di ambil jadi lebih tajam dan berkualitas tinggi,” tegasnya. (vik/mar)