Cross Gebrak Pasar Produk A7S

MALANG – Cross betul-betul tidak mau kalah untuk produksi smartphonenya. Baru-baru ini, Cross mengenalkan produk A7S kepada masyarakat.  Produk ini berbeda dengan produk Cross pada umumnya, yang banyak mengedepankan sisi teknologi. Sementara pada produk ini Cross justru mengandalkan sisi kameranya. Cross A7S merupakan ponsel dengan kamera 8 megapiksel yang kaya fitur. Diantaranya Scene Mode, Night Mode, Beach Mode atau Snow Mode, Sunset, Party, Potraid, Landscape, Theare, Steady  Photo, Fire Work dan Candle Light. Yuni Umama, Staf Marketing Original Shop (Dealer Cross) menjelaskan, banyaknya fitur yang ada pada fungsi kamera memberikan peluang kepada pengguna untuk lebih kreatif dalam mengambil gambar.
“Fitur-fitur tersebut dapat digunakan pengguna saat akan mengambil gambar agar menghasilkan gambar yang sesuai atau yang diinginkan,” katanya. Dia menjelaskan fitur Scene Mode yakni Mode Sport yang dirancang untuk membekukan gerakan. “Saat mengambil gambar bergerak, foto yang dihasilkan tetap tajam,” terangnya. Dia mengatakan layaknya kamera profesional, pada mode ini flash tidak difungsikan, kecuali pada saat cahaya kurang.  Sementara fitur mode night dapat digunakan pengguna saat kondisi cahaya minim.
Secara otomatis, kamera akan menaikkan ISO saat kondisi ruangan yang remang-reman atau kurang cahaya, dengan tujuan sensor dapat menangkap cahaya dengan baik. “Selain fitur-fitur di atas, pengguna juga dapat menikmati berbagai capture mode, seperti smile shot, best shot, auto scene detect, face beauty, EV Bracket Shot, 4 shot, 8 shot dan 16 shot.  Dengan kamera pada Cross A7S ini pengguna juga bisa merekam gambar bergerak dengan kualitas HD 720p yang dilengkapi dengan berbagai fitur lainnya, seperti Video Quality, EIS, Focus Mode, Anti Flicker, Time Lapse dan Effect,” tambah wanita berjilbab ini.  Kendati mengandalkan kamera, namun bukan berarti Cross meninggalkan teknologinya yang canggih. Menurutnya, seluruh aktifitas kamera ini akan bekerja secara maksimal lantaran adanya dukungan prosesor dual core berkecepatan 1 GHz dengan Chipset MTK 6577 yang didukung dengan 4 GB ROM. (vik/mar)