Dual SIM Hanya Rp 200 Ribu

MALANG – Sebagai vendor global, LG memang tidak hanya fokus dengan smartphone android. Terbukti akhir  Juni lalu, pabrikan asal Korea Selatan (Korsel) ini menciptakan ponsel new entry yang memiliki bentuk sangat imut. Yakni LG A275.
Ponsel ini memang tidak memiliki fitur yang lengkap seperti ponsel android. Tapi ponsel ini akan sangat membantu pengguna saat melakukan perjalanan jauh. Itu karena Ponsel ini mampu bertahan hidup lebih dari 300 jam dalam kondisi stand by.
Promotor LG, Erniwati  menjelaskan, LG A275 ini merupakan ponsel new entry terjangkau karena harganya hanya Rp 200 ribu. “Harga normalnya Rp 235 ribu, saat ini ada promo, sehingga turun harga,’’ kata Erni yang mengatakan ponsel LG A275 ini sekelas dengan Nokia 105 yang juga memiliki bentuk candy bar.
Sekalipun standar, ponsel ini tetap mendukung fungsi dual sim, dimana pengguna dapat menggunakan dua nomor sekaligus, tanpa perlu membuka atau mencopo baterai. Ponsel ini juga memiliki fitur radio, yang bisa digunakan pengguna untuk mengusir rasa bosan.  
Secara performa, ponsel ini memang berfungsi untuk kebutuhan telepon serta SMS saja. Itu karena tidak banyak fitur yang disematkan. Namun begitu, layar ponsel ini sudah mendukung layar LCD TFT dengan 264 warna. Ponsel ini juga dilengkapi dengan lampu senter yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk membuat penerangan saat cahaya remang-remang. “Ada dua pilihan warna yaitu hitam dan putih,’’ tandas Erni.(vik/fia)