Fitur Standart, Tampilan ala Smartphone

MALANG  -  Tidak hanya Nexian yang menghadirkan ponsel standart dengan layar jumbo. Pabrikan lokal Mito pun demikian. Melalui produknya bernomor seri 929, Mito memamerkan ponsel dengan layar 5 inch. Ponsel ini diklaim akan banyak diminati para user, lantaran desainnya yang lebar bak phablet, harganya juga cukup terjangkau. Menurut Marketing Tiga Putra, Plaza Gajah Mada, Dia Sukmawati, ponsel yang hadir dengan dua pilihan warna hitam dan putih ini dibandrol dengan harga Rp 500 ribu saja.
Secara spesifikasi Diah menjelaskan, Mito 929 ini merupakan ponsel touch screen yang dilengkapi dengan fungsi multimedia cukup lengkap. Mulai dari TV analog, FM Radio, MP3 dan MP4. Semua fungsi multimedia tersebut dapat digunakan setiap saat. Termasuk TV Analog di dalam ponsel yang memberikan kemudahan pengguna untuk melihat berbagai program televisi, dimanapun berada.
“Dengan layar 5 inch, pengguna bisa melihat televisi dimana saja, mulai pagi,siang maupun malam,’’ kata Diah.
Selain fungsi multimedia, Diah juga mengatakan jika ponsel ini juga mendukung layanan social media, seperti facebook, twiter ataupun lainnya. Dengan adanya layanan tersebut, pengguna pun bisa leluasa, untuk berhubungan bersama teman ataupun sahabat.  “Meskipun hadir sebagai ponsel standart, tapi Mito tetap memberikan kemudahan pengguna dalam hal jejaring social, termasuk menjelajah dunia maya,’’ kata Diah, sembari mengatakan ponsel ini dilengkapi dengan Wifi  untuk koneksifitas internet, serta Bluetooth untuk kemudahan pengguna mentransfer data dari ponsel ke perangkat lain.
Tapi dari seluruh fasilitas tersebut, paling menarik justru pada kameranya. Menurut Diyah, Mito 929 ini dilengkapi dengan dua kamera. Untuk kamera utama Mito membenamkan lensa dengan resolusi 5 megapixel lengkap dengan fitu LED Flash. Dengan fitur tersebut, pengguna akan mendapatkan hasil maksimal, sekalipun kamera membidik obyek yang kurang pencahayaannya.  
“Untuk kamera depannya, ponsel ini masih menggunakan lensa VGA. Namun begitu, hasilnya tetap lumayan, tidak mengecewakan lah,’’ tandas Diah.(vik/fia)