Cross kian eksis

MALANG – Ponsel dengan layar jumbo kembali dikenalkan pabrikan lokal Cross kepada masyarakat Malang Raya, yakni A22. Ponsel ini diklaim akan diminati user, lantaran selain layarnya yang lebar ponsel ini bandrol dengan harga yang relative murah. Yuni Umama, frontliner Original Shop menyebutkan, Cross A22 ini merupakan Phablet dengan perangkat, untuk para konsumen yang gemar bermain game.  “Bentang layar 5 inci yang memiliki teknologi WVGA dan resolusi sekira 480 x 800 piksel, A22 diklaim mampu menawarkan pengalaman bermain game yang berbeda dari perangkat besutannya sebelumnya. Tampilan yang besar juga akan memberikan kenyamanan terutama untuk nonton video, film, atau bermain game,” ucap Yuni.
Kepada Malang Post, dia menyebutkan ponsel dengan layar besar ini juga tidak memiliki banyak jenis tombol fungsi, yang tentunya akan mempersulit pengguna. Sebaliknya, A22 hanya memiliki sedikit tombol fungsi yakni tombol power, volume, home, dan tombol back di keseluruhan perangkatnya. “Harganya hanya Rp 1.2 juta saja. Dan ini merupakan perangkat yang affordable, untuk para konsumen yang ingin mendapatkan kualitas bermain game, menggunakan perangkat dengan layar besar,” terangnya. Permainan game ini akan sangat memuaskan, lantaran gambar yang tampil pada layar terlihat sangat detail.
Itu karena Cross membenamkan berkat prosesor dual-core 1GHz, RAM 512MB, serta GPU PowerVR SGX531 untuk mendukung tampilan grafisnya. Memori internal sebesar 4 GB pun membuat ponsel ini kian apik, ditambah dengan operating sistem Android 4.0 (ice cream sandwich) kian membuat ponsel ini terlihat elegan. Ponsel ini juga dilengkapi dengan dua kamera depan dan belakang. Dan semua aktifitas ponsel ini akan didukung dengan baterai berkapasitas 1600 mAh. “Bagi maniak game yang ingin leluasa melihat tampilan layar, A22 ini cukup menarik,” tandas dia. (vik/mar)