Si Cantik yang Ramah Kantong

MALANG – F9 merupakan ponsel mungil besutan dari Cross. Dikenalkan akhir Juni lalu, ponsel ini cukup memikat hati para user. Itu karena kemungilan ponsel ini memberikan kesan imut saat digunakan. Terlebih ponsel dengan konsep flip ini juga hadir dengan warna-warna ceria, seperti kuning dan pink.
“Ini produk baru dari Cross, dikenalkan pada akhir Juni lalu,’’ kata  pemilik fronliner Original Shop Eko Purnomo sembari mengatakan ponsel imut kini dibandrol dengan harga Rp 200 ribuan saja.
Seperti produk lokal pada umumnya, ponsel ini mendukung dual GSM hot swap.  Ini akan memudahkan pengguna yang memiliki dua SIM card bisa menggunakan sekaligus tanpa harus bongkar pasang baterai.
Sekalipun kecil, dengan bentang layar  2.4 inch, namun Cross tetap menyediakan fitur camera pada ponsel ini. Lensa beresolusi 1.3 megapixel siap membidik berbagai moment  pengguna.
Sementara untuk multimedianya, Cross menyediakan fitur  MP3,  MP4 , 3GP, serta FM Radio. Sedangkan untuk menjelajah internet, ponsel ini memiliki jaringan WAP/GPRS/MMS. Tidak lupa Cross juga menyediakan teknologi Bluetooth pada ponsel ini. “Harganya murah, fasilitasnya lengkap,’’ tandas Eko.(vik/fia)