Samsung Smart TV F Mudah Jelajahi Konten

MALANG –  Game Angry Bird tidak hanya bisa dimainkan di layar ponsel atau komputer. Game dengan peran utama burung ini juga dapat dimainkan melalui layar televisi, tanpa alat bantu berupa mouse atau game player. Pemain hanya perlu mengayun-ayunkan tangannya, untuk bisa mematahkan atau memecahkan kayu ataupun balok es. Tak pelak, permainan game ini pun kian seru, lantaran pemain langsung Bahkan, permainan game ini memiliki sensasi sangat seru, lantaran pemain hanya perlu mengayun-ayunkan tangannya di depan layar televisi. Begitulah kerja Samsung Smart TV F Series. Dibekali dengan prosesor Quad Core, bermain game di depan layar televise ini akan sangat menakjubkan.
Store Manager Hartono Elektronika Malang, Ronald Saputra menjelaskan  Samsung Smart TV F Series ini dilengkapi dengan berbagai fitur. Diantaranya adalah fitur Smart Interaction. Yakni memungkinkan konsumen untuk mengatur TV dengan dua tangan, perintah suara, serta teknologi pengenalan wajah. Fitur  Smart Hub, fitur ini sama seperti pada smartphone ataupun tablet Samsung, di mana fitur ini memberikan kemudahan kepada konsumen dalam menjelajahi konten ataupun tayangan favorit mereka melalui panel intuitif.
Fitur Intelligent Picture Viewing juga ditanam Samsung pada Smart TV ini. Fitur ini bekerja untuk menciptakan kualitas gambar optimal berdasarkan pada jenis konten, dan prosesor Quad Core  sehingga memungkinkan konsumen berpindah-pindah aplikasi, layanan online dan on-air TV dengan lebih mudah dan cepat.  “Samsung Smart TV F Series menawarkan kualitas gambar yang lebih hidup dan terang, dengan warna yang lebih kaya, tingkat hitam lebih dalam dan tingkat kontras yang lebih tinggi. Desain profil yang ultra-tipis dan Arc Stand membuat TV tampak seolah melayang di udara,” ucap Ronald.
Dan yang menarik, untuk pengguna Samsung SMART TV seri lama, tidak perlu mengganti TV untuk mendapatkan fitur dan konten terbaru. Dengan Evolution Kit menawarkan pembaruan pada perangkat lunak dan perangkat keras yang meliputi akses ke Smart Hub 2013 dan fitur pintar lainnya, dan mengubah CPU set dual-core menjadi quad-core, sehingga kecepatan pemrosesan internal akan menjadi lebih cepat. (vik/mar)