Cross CG2 Lengkapi Ponsel Hybrid

MALANG – Cross melengkapi varian ponsel hybridnya dengan menciptakan CG2. Yang menarik, sistem  hybrid yang ditanam selain  GSM-GSM, namun CG2 ini juga bisa berjalan pada jaringan GSM+CDMA. Itu karena ponsel ini memiliki fitur positioning The  Power of Flexibility. “Dengan CG2,  konsumen bisa menggunakan SIM card GSM-GSM atau bisa menggunakan GSM dan CDMA,” terang staf marketing Original Shop, Yuni Umama kepada Malang Post. Lantaran itulah, Yuni mengatakan jika ponsel ini banyak diminati masyarakat, selain harga ponselnya yang sangat terjangkau.
“Ponsel CG2 ini ditawarkan Rp 350.000,” ujarnya. Yuni juga mengatakan, Cross CG2 ini merupakan ponsel biasa yang memiliki desain simple dan stylish dengan spesifikasi yang terbilang standart. Tapi dia punya kelebihan yaitu bisa aktif dalam dua mode network, yakni GSM + GSM dan GSM+CDMA.  “Cross CG2 cukup efektif dan efisien serta praktis bagi yang membutuhkan perangkat komunikasi berbasis GSM dan CDMA sekaligus. Apalagi harganya relatif sangat murah,” papar dia sembari mengatakan sekalipun standar, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera.
Sementara untuk fitur multimedianya, kamera ini juga mendukung TV analog, MP3/MP4/3GP. Ponsel ini juga dilengkapi dengan FM radio. Sedangkan untuk koneksifitasnya, ponsel ini juga mendukung jaringan WAP, dan GPRS. “Ponsel ini bisa menjelajah internet secara lancar dan cepat. Sehingga untuk pengguna yang suka bersosial network, tidak perlu kawatir,” pungkas Yuni. (vik/mar)