Promo Cash Back, Penjualan Signifikan

MALANG - Menyambut bulan Ramadan, Samsung kembali menggelar promo cash back untuk beberapa produknya.  Perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini bahkan memberikan cash back hingga Rp 500.000. Promotor Samsung Malang, Puteri Afrilian Swastika menerangkan promo tersebut digelar selama 35 hari, dan berakhir pada 12 Agustus mendatang.  Namun begitu tidak semua produk Samsung masuk dalam katagori promo itu. “Yang masuk dalam program cash back ini yaitu Galaxy Samsung S3 Mini, Samsung Galaxy Grand, Samsung Galaxy Ace 2 dan Samsung Galaxy Fame,” paparnya.
Dijelaskan dia, cash back Rp 500.000 diberikan pada pembelian Samsung Galaxy S3 Mini dan Samsung Galaxy Grand. Sedangkan untuk Samsung Galaxy Ace 2 diberikan pengembalian Rp 300.000, dan Samsung Galaxy Fame Rp 200.000. “Selain menyambut datangnya bulan suci Ramadan, promo ini digelar untuk meningkatkan penjualan beberapa produk Samsung. Tapi bukan berarti beberapa produk Samsung tersebut tidak laku. Semua produk yang dipromosikan ini memiliki spesifikasi yang mumpuni, dan fitur yang lengkap,” tegas Puteri, sapaannya.
Gadis yang bertugas di Mall Olympic Garden (MOG) ini berharap, dengan adanya promo ini, ada peningkatan yang signifikan untuk penjualan. Dicontohkan dia, seperti Samsung Galaxy Fame yang memiliki seri S6810 merupakan salah satu produk terkini Samsung yang diumumkan pada Februari 2013 dan dirilis pada Maret 2013.  Ponsel ini ditujukan untuk kelas menengah. “Handphone ini menawarkan fitur yang cukup komplit namun dengan tingkatan spesifikasi yang rata-rata. seperti telah mendukung 3G HSDPA, kamera dengan kekuatan 5 megapiksel dan kamera depan. Penggunaan sistem operasi terkini yaitu Android Jelly Bean dan lain-lain,” urainya.
Samsung Galaxy Fame S6810 telah mendukung jaringan 3G HSDPA yang menawarkan akses internet cepat, selain fitur 3G, tentunya juga tersedia 2G atau GPRS dan Edge Tersedia pula dua buah slot kartu SIM (dual SIM) yang bisa aktif secara bersamaan. Ukurannya sangat mungil dan sangat ringkas untuk dimasukkan dalam saku pakaian. “Ukurannya hanya 113.2 x 61.6 x 11.6 mm. Ada slot microSD, yang bisa digunakan untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan hingga 64 GB. Termasuk  fitur WiFi, yang selain bisa untuk akses internet bisa untuk untuk berbagi koneksi internet dengan perangkat lain,” tutupnya. (vik/mar)