Belanja di Windows Store Cukup Potong Pulsa

JAKARTA - Indosat berkolaborasi dengan Bango dan Microsoft meluncurkan kerjasama Tagihan Windows Phone Store. Layanan ini memungkinkan semua pelanggan Indosat -- khususnya pelanggan prabayar -- bertransaksi langsung di Windows Store dengan mekanisme carrier billing atau potong pulsa.
Division Head Content & VAS Indosat Hesti Diyahanita Priamsari mengatakan, pihaknya senang dapat menghadirkan sistem carrier billing di Indonesia yang memudahkan toko aplikasi dan penyedia konten dalam melakukan transaksi dengan pelanggan Indosat.
"Kerjasama ini menunjukkan komitmen Indosat untuk terus berinovasi dalam memberikan nilai tambah, layanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami. Kemudahan dan kenyamanan pelanggan menjadi prioritas utama yang kami hadirkan dalam layanan ini," lanjutnya, dalam keterangan tertulis, kamis (11/7/2013).
Sistem carrier billing akan memberikan pilihan pembayaran yang mudah dan nyaman dengan konversi mata uang yang lebih menguntungkan dibandingkan dengan menggunakan kartu kredit. Ini sangat membantu pelanggan dalam melakukan transaksi pembelian aplikasi ataupun game di Windows Store.
"Layanan ini memungkinkan pelanggan Indosat untuk melakukan pembelian konten digital dengan mudah. Pelanggan kami lebih memilih untuk melakukan pembelian dengan membebankan biaya ke tagihan telepon mereka, tanpa perlu melakukan registrasi," imbuh Hesti.
Kerja sama antara Indosat dan Bango adalah yang pertama di Indonesia. Indonesia dipilih karena merupakan negara dengan pasar smartphone terbesar di Asia tenggara. (dtc/fia)