Beli iMac Gratis Headphone Urban Ears

MALANG – Bulan Ramadan kerap digunakan para pemilik toko atau usaha untuk meningkatkan penjualan dengan menggelar berbagai promo. Itu juga dilakukan oleh pihak Global AAR MOG.
Pada bulan ramadan ini, mereka sengaja menggelar promo penjualan, dengan memberikan paket khusus serta bonus dan cash back untuk beberapa item yang dijual. Costumer Service Global AAR, Jefri Gigih mengatakan promo Ramadan ini digelar serentak di seluruh Indonesia. Yaitu setiap pembelian iMac seharga Rp 14,8 jutaan mendapatkan bonus headphone merek Urban Ears seharga Rp 500 ribu.
“Untuk pembelian MacBook Air seharga Rp 10,7 jutaan mendapatkan bonus superdrive seharga Rp 800 ribu, dan untuk pembelian iPod Touch generasi ke 5 seharga Rp 3.3 juta gratis power  bank seharga Rp 250 ribu,’’ kata Jefri.
Bukan itu saja, pihaknya juga akan memberikan bonus berupa cash back senilai Rp 700 ribu untuk setiap pembelian iPod Touch generasi ke 4. “Promo ini hanya berlaku untuk bulan Juli saja,’’ kata Jefri sembari mengatakan, promo ini digelar selama persediaan masih ada.
Terkait dengan iPod Touch generasi ke 5,  Jefri pun menjelaskan jika produk ini berbeda dengan iPod Touch generasi ke 4. Sebut saja layarnya, iPod Touch Generasi ke 5 ini menggunakan layar 5 inch, sedangkan iPod Touch generasi ke 4 hanya ditanami dengan layar 3.5 inch. Selain layar yang lebih lebar, iPod Touch Generasi ke 5 ini juga dilengkapi dengan tenaga yang handal, yaitu proseor A5 (setara iPad 2).
“Dengan prosesor tersebut, pengguna tidak perlu khawatir akan kecepatan gadget ini membuka data. Dijamin, pengguna akan merasa puas,’’ kata Jefri.
Termasuk kameranya, iPod Touch Generasi ke lima ini dilengkapi kamera dengan lensa 5 megapixel, dan kamera depan 1.2 megapixel. Sedangkan iPod Touch Generasi ke 4 hanya dibekali kamera berkapasitas 2 megapixel untuk kamera utamanya, dan kamera depan hanya dipasang lensa VGA.  “Secara produk jelas, iPod Touch Generasi ke 5 ini lebih bagus dibandingkan adiknya,’’ tandas Jefri.(vik/fia)