Cash Back Tinggi, Gratis Power Bank

PROMO: BlackBerry Bold 9900 ikut dalam promo gratis power bank.

Promo BlackBerry
MALANG– BlackBerry tidak hanya menggelar promo gratis power bank, beberapa distributor juga memberikan promo eksklusif untuk pembelian produk besutan Research In Motion (RIM) tersebut. Seperti di Global Teleshop dan OkeShop. Kedua toko ini menggelar promo khusus untuk setiap pembelian produk BlackBerry seri Z10, Q10, dan Curve 9230 (Amstrong). Yaki cash back yang diberikan mencapai Rp 500.000. “Setiap pembelian BlackBerry jenis seri Z10 mendapat cash back Rp 500.000, sedangkan untuk pembelian BlackBerry Q10 mendapat cash back Rp 300.000,” terang Promotor BlackBerry Malang, Octavia Santi.
Sedangkan, lanjutnya, BlackBerry Curve hanya diberikan cash back Rp 100.000. Yang menarik adalah cash back tersebut diberikan dalam berbagai bentuk pembayaran. “Meskipun pembelian menggunakan kartu kredit, tetap ada cash back,” terangnya. Dia menjelaskan, promo cash back all payment ini digelar hingga Minggu (21/7) mendatang.  Sementara untuk promo pembelian BlackBerry curve 9220 (Davis), Global Teleshop dan OkeShop juga memberikan cash back hingga Rp 200.000. Masa promo cash back BlackBerry Curve 9220 ini lebih lama dibandingkan promo BlackBerry lainnya, yaitu akan berakhir hingga Rabu (31/7) mendatang.
“Cash back untuk pembelian BlackBerry seri 9220 hanya untuk pembelian cash atau debit saja,” tambah Octa, Sementara di promo lain juga diberikan oleh operator seluler Simpati. Pada Ramadan kali ini, operator itu menggelar promo berupa layanan data  dengan nilai hingga Rp 700.000. Promo hanya diberikan untuk pembelian BlackBerry seri Bold 9790 dan seri Curve 9320.  Yaitu setiap pembelian BlackBerry seri tersebut, user berhak mendapatkan paket BlackBerry Internet Service (BIS) Sosialita hingga 3 bulan, voucher Telkomsel senilai Rp 100.000 serta leather pouch dan lanyard.
“Promo ini hanya digelar untuk pembelian BlackBerry dengan garansi resmi TAM, di Erafone saja,” papar marketing Erafone, Ivan Catur. Di sisi lain, promo BlackBerry gratis power bank hingga kemarin masih berlangsung. Promo yang digelar resmi seluruh Indonesia ini digelar selama 45 hari, dan akan berakhir 4 Agustus mendatang. Promo ini hanya berlaku untuk BlackBerry resmi, dengan garansi  TAM, Comtech serta SCM. Promo BlackBerry ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, dan itu terbukti dengan banyaknya user yang melakukan penukaran power bank di bord penukaran lantai 2 Malang Plasa. (vik/mar)