Gratis WeChat Sebulan dari XL

MALANG POST - Semakin banyaknya social media dan aplikasi messenger di media chatting membuat provider chatting harus lebih kreatif mengemas konten yang ditawarkan kepada pelanggan. Salah satunya adalah WeChat.
WeChat adalah aplikasi Chatting besutan Tencent yang merupakan raksasa teknologi negeri bamboo, Cina. Aplikasi ini merupakan aplikasi chat paling populer di negara asalnya dengan jumlah lebih dari 300 juta user pada akhir tahun 2012.
Dengan fitur andalan MicroBlog, Shake To Add, Look Around dan Push To Talk, WeChat memberikan kemudahan untuk usernya dalam mencari teman baru dan untuk berinteraksi satu sama lain.
PT. XL Axiata tbk (XL) dan WeChat baru-baru ini mengumumkan kerjasama strategis untuk mempromosikan WeChat dan XL-WeChat Data Plan di Indonesia (10/7). Kerjasama dengan XL ini adalah sebuah terobosan baru untuk WeChat, karena XL adalah operator telekomunikasi pertama di dunia yang menjalin kerjasama dengan WeChat.
”XL melihat ini sebagai peluang untuk memanjakan pelanggan XL untuk ber-chatting ria dengan semua teman kantor, keluarga dan sahabat melalui serunya ber-WeChat. Pelanggan nantinya tinggal memilih aplikasi chatting mana yang cocok buat mereka,” ucap General Manager Finance Management Service XL East Region, Adi Yuharman.
Bentuk kerjasama ini ditandai dengan diluncurkannya promo Gratis 1 bulan Chatting menggunakan WeChat. Dengan promo ini pengguna XL dapat menggunakan WeChat gratis selama 1 bulan dengan kuota 25Mb/hari.  Promo ini dapat diaktifkan  melalui *123*2526*9# .
Periode promo ini berlaku hingga 25 September 2013 dan aktif selama 1 bulan sejak paket ini diaktifkan. Setelah periode gratis berakhir, pelanggan dapat menggunakan paket hemat WeChat melalui UMB *123*2526# dengan tarif Rp 1.000 rupiah per hari, Rp 5.000 per minggu dan Rp 20.000 per bulan.
WeChat menunjukkan antusiasmenya pada promo ini dengan melakukan Co-Branded Promosi berskala besar. Kampanye promosi ini meliputi promosi Ad lips  pada radio-radio nasional, TV Tie-In pada stasiun-stasiun TV nasional, dan promosi online pada twitter dan Facebook dengan endorsement dari artis-artis MNC. Tidak ketinggalan pula, Tencent juga memberikan komitmennya kepada XL dengan memasang iklan pada Mobile Advertising XL sebesar USD 100.000.
Buruan donlod aplikasi WeChat sekarang dan aktifkan paketnya melalui *123*2526*9# dan dapatkan gratis paket WeChat selama 30 hari. Saat ini pelanggan internet XL East Region telah mencapai lebih dari 2.200.000 pelanggan. Untuk menjamin kualitas layanan internet, XL East Region memiliki jaringan lebih dari 6.200 BTS dimana 2.800 di antaranya adalah BTS 3G. (fia)