Pengalaman Baru dengan Toshiba L840

MALANG – Toshiba L840 dikenalkan Toshiba kepada masyarakat Malang Raya. Sekilas, produk ini memang tidak berbeda dengan produk notebook pada umumnya. Namun di dalamnya, produk ini dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur hiburan menarik sehingga memberikan pengalaman baru kepada pata pengguna. Fitur-fitur unggulan yang ditawarkan pada produk ini diantarannya SRS Premium Sound HD, Toshiba Resolution+, Toshiba Hi-Speed Start. Marketing Pyramid Computer, Rita Lilik Dwi menjelaskan, fitur SRS Premium Sound HD yang tertanam pada notebook dengan layar 14 inci ini menawarkan pengalaman berbeda terhadap pengguna dalam hal audio, baik itu mendengarkan musik, maupuan menonton film, bahkan saat bermain game.
Itu karena di dalam fitur ini Toshiba menawarkan suara bombastis lengkap dengan suara dialog yang mendalam, kaya akan bass dan sangat jelas. Sementara fitur Toshiba resolution+ dijelaskan oleh Rita adalah warna yang lebih tajam dan jernih saat menonton film, program atau bermain game. “Dengan fitur ini, saat melihat film, program ataupun bermain game, pengguna akan lebih puas. Itu karena gambarnya lebih tajam dan lebih jelas,” tambah Rita yang mengatakan teknologi yang terpasang bukanlah teknologi sembarangan karena lebih, kaya warna dan lebih tajam dari yang pernah ada dengan teknologi kelas atas yang menampilkan konten setiap hari dan secara instan meningkatkan tekstur dan kerincian untuk kualitas HD.
Fitur hiburan lainnya adalah Toshiba Hi-Speed Start. Fitur ini memanfaatkan sistem memori sebagai HDD cache untuk multitasking yang lebih baik, membuka aplikasi dengan cepat dan transfer data yang lebih cepat.  “Toshiba Satellite L840 yang terbaru menjadi pilihan PC notebook yang ideal untuk keluarga dengan harga terjangkau,’’ tambah Rita yang menyebutkan notebook ini dibanderol dengan harga Rp 6,8 jutaan,” tambahnya.  Sementara secara spesifikasi Toshiba L840 ini bukanlah notebook biasa. Itu karena notebook ini disupport dengan berbagai teknologi handal. Sebut saja mesinnya. Netbook yang hadir dengan tiga pilihan warna ini ditenagai dengan  prosesor intel core i5-3210 M. (vik/mar)