Kombinasikan Desain Slim dan Elegan

MALANG – Asus kembali eksis dengan berbagai produk terbarunya. Salah satu produk terbaru Asus adalah sebuah notebook dengan seri A46CB. Notebook yang dikenalkan ke masyarakat Malang sejak akhir Juni lalu ini merupakan kombinasi dari desain slim dan elegan. Dibalik itu, notebook ini memiliki performa yang optimal. “Desainnya menggunakan material metal membuat terlihat elegan dan kuat,” kata marketing Quality Computer, Siti Nur Azizah kepada Malang Post kemarin.  Dijelaskannya, Asus A46CB ini tidak hanya apik soal tampilan. Tapi, performa notebook ini juga sangat apik. Itu karena Asus membekali notebook ini dengan prosesor i3.
“Dukungan memori grafis NVIDIA, memberikan kenyamanan pengguna untuk melakukan multitasking. Dan pengguna juga akan puas dengan tampilan grafis yang mulus,’’ tambah Siti.
Kepada Malang Post Siti pun menjelaskan secara detail produk yang dibanderol dengan harga Rp 5.5 juta tersebut. Secara desain, Asus A46CB ini sangat tipis. Bahkan tingkat ketipisannya hanya 21 mm. Notebook ini memiliki ukuran berat hanya 2 kilogram, sehingga sangat portable untuk dibawa kemaba-mana.  Notebool ini juga memiliki perfoma yang handal.  Didukung dengan ukuran trackpad yang besar dan lebar yang responsif akan memudahkan pengguna saat menggeser pointer.
“Teknologi Smart Gesture memastikan pengguna dapat menginput lebih baik dan lebih cepat. Lakukan scrolling, zooming, tapping, clicking dan dragging dengan begitu mudah. Yang membuat produk ini lain dari pada yang lain adalah didesain dengan keyboard bergaya chiclet dengan jarak antar tuts nya cukup jauh membuat pengguna dapat dengan nyaman mengetik dan mengurangi kesalahan pengetikan,” kata Siti yang menyebutkan keyboard pada A46CB ini memiliki 100 titik poin berbahan metal. Wanita ini juga mengatakan Asus menanamkan teknologi super hybrid engine II pada A46CB ini. Dengan teknologi tersebut Asus yang menawarkan kecepatan pengguna menyalakan kembali dari mode sleep atau hibernate.
“Kinerja notebook ini sangat optimal dengan dukungan prosesor 3217U berkecepatan 1.8 GHz dengan memori 4 GB RAM. Grafis NVIDIA GeForce GT740M dengan memori 2 GB VRAM, membuat pengguna merasa puas menikmati tampilan grafis yang mulus,  baik ketika melakukan pekerjaan grafis yang berat maupun bermain games,” pungkas dia. (vik/mar)