Berkah Nokia, Rebut 1 Kg Emas

BERKAH: Program Nokia Berkah mendapat hadiah 1 kg emas tetap berlanjut.

MALANG– Promo Nokia Berkah 2013 masih berlanjut. Hingga kemarin, sudah banya user yang mengirimkan SMS ke nomor operator untuk mendapatkan nomor undian, termasuk di wilayah Malang Raya. Promo yang digelar selama 40 hari sejak 15 Juli tersebut mendapat respons positif dari para user. “Promo ini cukup berdampak dengan penjualan produk Nokia, apalagi promo ini berlaku untuk tipe Nokia apa saja,” tutur Promotor Nokia Malang, Mey Suryaningsih kepada Malang Post kemarin. Dia menjelaskan, para user yang ingin mendapatkan hadial emas total 1 kg harus cepat mengirimkan SMS ke nomor operator undian Nokia Berkah  081311666542.
Dijelaskan dia, SMS yang dikirimkan sesuai dengan format Nokia (spasi) nama#nomor KTP/SIM#no.IMEI#tanggal pembelian(DD/MM/YY)#Kota.
“Promo ini akan berakhir hingga 25 Agustus mendatang. Dan nomor akan diundi setelah promo selesai. Yang jelas, user berhak mendapatkan 50 gram emas untuk 15 pemenang, 10 gram emas untuk 30 pemenang, dan 5 gram emas untuk 60 pemenang. Totalnya ada 1 kg emas,” ungkap wanita asal Blitar ini.  Mey, panggilannya menyebutkan, promo Nokia Berkah ini digelar secara rutin untuk meningkatkan penjualan produk Nokia, terutama saat bulan Ramadan ini. “Bulan Ramadan seperti pada tahun-tahun sebelumnya, selalu ada peningkatan pembelian produk Nokia,” tegas dia. Sekalipun tidak menyebutkan secara prosentase, namun Mey mengaku jika adanya promo memberikan dampak yang luar biasa untuk produk Nokia.
“Promo emas tersebut diberikan kepada user yang setia dan loyal pada Nokia,” tambah wanita yang memiliki wilayah tugas di Erafone Malang ini. Senada, Promotor Nokia Malang lainnya, Farida Nur Octavia mengatakan sejak lima hari lalu ada peningkatan penjualan produk Nokia. Peningkatan ini tak lain karena adanya promo Nokia Berkah. “Lumayan, setiap pembelian produk Nokia tipe apa saja baik Asha, Lumia ataupun tipe lainnya user berhak memenangkan hadiah berupa emas total 1 kg,” terang wanita yang memiliki wilayah tugas di Ivan Cell ini.
Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya Nokia menggelar promo Nokia Berkah 2013 di seluruh Indonesia.
Setiap pembelian produk Nokia, pembeli berhak mendapatkan kupon, yaitu masing-masing tiga kupon untuk pembelian seri Lumia, dua kupon untuk pembelian seri Asha dan satu kupon untuk pembelian produk Nokia seri lainnya.   Caranya user hanya perlu mengirimkan SMS ke nomor 081311666542, dengan format NOKIA[spasi]Nama#No.identitas/KTP/SIM#No.IMEI#TanggalPembelian[DD/MM/YY]#Kota. Contohnya NOKIA Bayu#1234567891235#355910050200816#21/07/13#Jakarta.
Dalam promo yang mencantumkan No. Depsos : 624/PPSDBS-SPP/7/2013, tersebut setiap pembelian produk Nokia berhak memenangkan 50 gr emas untuk 15 pemenang, 10 gr untuk 30 pemenang atau 5 gr untuk 60 pemenang. Pemenang hadiah akan diumumkan setelah periode selesai. (vik/mar)