Cross G900X tampil konvensional

MALANG - Cross terus melakukan inovasi dengan menciptakan berbagai produk gadgetnya. Salah satu produk tersebut adalah Cross G900X. Tidak seperti produk smartphone ciptaannya yang tampil dengan desain masa kini, G900X Cross justru menciptakan produk dengan bentuk konvensional, candy bar dengan keypad alfanumerik. Tampaknya, Cross sengaja menitikberatkan keunggulan ponsel pada kualitas sound. Hal ini bisa dilihat dari benaman layar yang hanya 2,4 inci, namun suara yang dihasilkan tidak mengecewakan untuk ukuran ponsel seharga Rp 400 ribu.
"Ini merupakan ponsel seri musik yang diciptakan untuk memuaskan user yang gemar mendengarkan musik," kata Marketing Sentral Mobile Shop, Puji Lestari.
Suara menggelegar nan jernih seketika keluar saat musik diputar pada G900X, lantaran ponsel ini dilengkapi dengan teknologi cristal clear yang kerap dibenamkan vendor terkenal pada produk andalannya. Bukan itu saja, kepastian bahwa ini merupakan produk seri musik, karena Cross juga memberikan tiga lagu gratis mancanegara yang dibawakan oleh artis terkenal.
"Tiga lagu gratis tersebut berjudul Baby yang dibawakan oleh Justin Bieber, Give A Little More yang dibawakan oleh Marron 5, dan Mandown yang dibawakan artis Rihana. Tiga lagu mencanegara tersebut ditanam pada memori card berkapasitas 4 GB yang diberikan secara gratis saat pembelian produk ini," kata Puji.
Puji menambahkan, fitur audio tersebut juga dapat dimanfaatkan para user saat mendengarkan radio FM yang ada pada ponsel.
Secara umum, G900X ini ponsel lokal pada umumnya. Seri ini menyediakan dua slot SIM card GSM. Layar jenis QVGA LCD touchsreen seluas 2.4 inch memiliki resolusi 240X320 pixel.
Sementara untuk terhubung ke dunia maya,  G900X telah dibekali dengan GPRS, WiFi dan Bluetooth. Ponsel ini juga dapat terhubung menggunakan USB. "Fitur lain pada ponsel ini adalah analog TV, E-Buddy Chatting dan sosial network, modem dan webcam, SMS ekstra panjang, alarm, calender, calculator, task dan ebook," tandas Puji sembari mengatakan ponsel ini dilengkapi dengan kamera 1.3 megapixel.(Vik/fia)