Ada Power Bank, Silaturami Jalan Terus

MALANG - Kesibukan sepanjang Ramadan, kadang membuat kita tak memiliki banyak waktu, untuk terus terhubung dengan orang-orang terdekat dan sanak kerabat. Padahal di bulan penuh berkah ini, adalah momen istimewa untuk kian mempererat jalinan tali silaturahmi antar sesama.
Terbentangnya jarak dan waktu, kini tak lagi terasa seiring kehadiran beragam produk BlackBerry (BB) di sekitar kita. Lewat BlackBerry Messenger (BBM) dan beragam fitur lainnya, memungkinkan pengguna gadget ini, bisa terus terhubung dengan pengguna lainnya di seluruh dunia. Tak ada lagi alasan untuk kehilangan waktu, bagi para kolega dan keluarga. Silaturahmi jalan terus dengan BlackBerry.
Mengakomodasi kebutuhan para user dan calon user, agar selalu bisa terkoneksi dimanapun dan kapanpun, BlackBerry menyediakan power bank gratis, sehingga para penggunanya tak perlu khawatir kehabisan daya baterai.
Terhitung sejak 22 Juni hingga 4 Agustus mendatang, paket promosi ini sudah bisa dinikmati seluruh pengguna BB di Malang. Power bank gratis bisa ditukarkan di redemption booth terdekat. Untuk area Kota Malang, booth tersedia di lantai II Malang Plaza.
‘’Penukaran bisa dilakukan selama persediaan masih ada. Konsumen bisa langsung melakukan penukaran di redemption booth di Malang Plaza selama periode yang telah ditentukan,’’ ungkap promotor BlackBerry Malang, Mega Mustika.
Syaratnya pun cukup mudah. Konsumen cukup membawa kelengkapan data untuk validasi saat melakukan penukaran. Seperti KTP atau kartu pelajar asli, tanda bukti pembelian beserta smartphone BlackBerry bersangkutan, kartu garansi resmi dan BlackBerry Internet Service aktif. ‘’Satu kartu identitas hanya berlaku untuk satu penukaran power bank,’’ imbuhnya kepada Malang Post.
Tipe smartphone BlackBerry yang masuk dalam promosi ini adalah BB Curve 9220 yang dipatok dari harga Rp 1,699 juta, BB 9320 yang dibanderol mulai harga Rp 2,199 juta, BB Bold 9790 yang dilego mulai harga Rp 3,199 juta, BB Bold 9900 dari harga Rp 4,599 juta dan BB Z10 yang dipasarkan mulai harga Rp 6,499 juta. (tom/avi)