Smartfren Tawarkan Connex Evo

MALANG – Sebagai operator CDMA yang sudah cukup memiliki nama, Smartfren terus melakukan upaya terbaik untuk memberikan layanan kepada pelanggan. Salah satunya, dengan mengenalkan layanan Connex Evo.  Layanan Connex Evo sendiri merupakan layanan data berkecepatan tinggi hingga  14.2 Mbps.
“Menggunakan layanan Connex Evo ini jelas, pertama lebih mudah karena pelanggan tidak perlu repot regestrasi paket, ada extra volume hingga 50 persen, untuk setiap pembelian pulsa  minimal Rp 50.000 dan kecepatan hingga 14.2 Mbps,’’ kata Marketing Semeru Telecom, Ika Nilawati.
Ika menjelaskan, untuk mengaktifkan layanan ini, pelanggan hanya perlu melakukan isi ulang (Top-Up), dan pulsa otomatis berubah menjadi volume data. “Setelah pulsa berubah menjadi volume data, seketika itu juga pengguna bisa langsung internetan,’’ kata Ika.
Ika menuturkan, yang membuat layanan Connex Evo banyak diminati adalah, adanya ekstra volume 50 persen, setiap isi ulang minimal Rp 50 ribu. Seperti contohnya pelanggan melakukan pengisian ulang Rp 50 ribu mendapatkan volume 2 GB dan bonus 1 GB totalnya 3 GB, sementara untuk pengisian ulang Rp 100 ribu, pelanggan mendapat volume 6 GB dan bonus 3 GB total 9 GB, sedangkan untuk pengisian ulang Rp 150 ribu pelanggan mendapatkan volume 12 GB dan ektra volume 6 GB total 18 GB.
“Untuk pengisian volume mulai harga Rp 1000, pelanggan mendapatkan volume 20 MB, sedangkan Rp 5000 pelanggan mendapatkan volume 100 MB. Masa berlaku keduanya hanya sehari, dan tidak berlaku bonus. Bonus 50 persen volume berlaku untuk pengisian ulang mulai Rp 50 ribu,’’ kata Ika lagi.
Selain itu Ika juga mengatakan untuk mengaktifkan layanan data Connex Evo sangat mudah. Pengguna hanya perlu SMS ketik ‘’Connex Evo’’ kirim ke 123, atau menekan *123*3*333, yang kemudian muncul pilihan menu, dan pelanggan menekan menu yang dipilih.
“Connex Evo, memberikan banyak kemudahan bagi pelanggan, dan serunya lagi pelanggan mendapatkan extra volume data,’’ tandas Ika.(vik/fia)