Disuka Karena Harga Bersahabat

MALANG – Vandroid T3i menjadi idola untuk tablet dengan ukuran layar lebar dengan harga sangat terjangkau. Ya, selama Ramadan, produk besutan dari Advan ini memang banyak dicari. Bahkan sekalipun saat ini banyak beredar produk-produk  tablet, tidak mengalahkan penjualan Vandroid T3i tersebut.  
Frontliner Shinta Cell Malang Plaza, Denis Frismianingrum mengatakan, lakunya Vandroid T3i ini tak lain karena harganya yang bersaing. Tablet dengan ukuran 9.7 inch ini tidak jauh dengan tablet layar lebar besutan vendor global. Terlebih, tablet dengan operating sistem Android 4.0 ini dibanderol dengan harga sangat terjangkau.  
“Harganya Rp 1.6 juta. Relatif sangat murah dibandingkan tablet lainnya,’’ kata Denis.
Sementara itu Denis juga menjelaskan, tablet generasi ke empat ini ini mampu menunjang kebutuhan pekerjaan maupun entertainment. Itu karena Vandroid T3i ini dibekali dengn prosesor dual core, RAM 512 MB.
“Dengan mesin yang handal tersebut, tablet ini sangat menunjang kebutuhan hiburan tetapi juga untuk pekerjaan profesional muda yang harus selalu keep in touch dengan relasi dimanapun berada,’’ kata Denis.
Dan yang membuat tablet ini lebih sempurna, karena adanya slot SIM card, dengan adanya slot sim card tersebut, pengguna tidak hanya mengandalkan jaringan WiFi saja untuk menjelajah internet. Layanan data yang ditawarkan operator bis adimanfaatkan untuk surfing di dunia maya.
Sementara untuk maniak game, Vandroid T3i juga bisa menjadi teman baik. Itu karena ukuran layar yang relatif lebar membuat para gamers bisa lebih puas memainkan game-game android favoritnya. Yang tak kalah serunya, tablet ini juga bisa memainkan game 3D yang menawarkan sensasi lebih menegangkan.
“Untuk user yang hobi melakukan video chat, Vandroid T3i juga mendukung layanan tersebut karena sudah dibenamkan dua kamera. Kamera depan dengan teknologi VGA, sementara untuk kamera belakang Advan lebih berani lagi karena menghadirkan resolusi yang cukup besar untuk kelas tablet, yakni 8 megapiksel,’’ tandas Denis.(vik/fia)