Jelang Lebaran, Makin Laris

MALANG – Promo BlackBerry gratis Power Bank, betul-betul sukses. Itu terbukti, hingga kemarin masih banyak user yang menukarkan power bank di booth penukatan BlackBerry lantai 2 Malang Plaza.  
Bahkan dibandingkan dengan promo periode sebelumnya, jumlah user yang melakukan penukaran meningkat cukup signifikan. Sekalipun tidak disebutkan angka pasti jumlah peningkatan tersebut, namun pihak BlackBerry mengatakan peningkatan user yang melakukan penukaran lebih dari 10 persen.
‘’Sebelumnya kami juga menggelar even, BlackBerry gratis voucher hypermart atau foodmart senilai Rp 250.000 untuk pembelian BlackBerry seri Curve 9220 dan 9230. Dan promo yang  digelar periode 15 April-17 Juni ini, angka penjualan dua tipe tersebut tembus lebih dari 3.500 unit,’’ kata promotor BlackBerry Octavia Shanti, kemarin.
Disebutkan, jika dilihat dari angka registrasi penukaran BlackBerry terjadi peningkatan hingga 10 persen. ‘’Angka tersebut akan semakin meningkat, apalagi masa promo masih terus berlangsung hingga 4 Agustus mendatang,’’ tambahnya.
Meningkatnya jumlah pengguna BlackBerry ini, kata dia, karena makin mengerti manfaat BlackBerry. Pasalnya, BlackBerry tidak sekedar menjadi alat telekomunikasi, tapi juga sebagai alat menyambung tali silahturami. ‘’Seperti slogan yang tercatat pada brosur, sambung terus tali silahturahmi menggunakan BlackBerry,’’ tambah sumber tersebut.  
Selain itu, meningkatnya jumlah penjualan BlackBerry ini lantaran promo tidak hanya berlaku untuk dua tipe BlackBerry saja, melainkan ada lima. Yakni BlackBerry Curve 9220 (Davis), 9320 (Amstrong), Bold 9790 (Belagio), 9900 (Dakota) dan BlackBerry Z10. Sehingga sudah pasti, karena variannya lebih banyak, peningkatan pun terlihat.
‘’Kalau secara fakta, tetap seri curve 9220 dan 9230 tetap menjadi andalan, dan laku paling banyak diantara seri lainnya,’’ tandas sumber tersebut.
Sementara itu promo BlackBerry gratis power bank akan berlangsung hingga 4 Agustus mendatang. Promo ini digelar di seluruh Indonesia selama 45 hari, sejak 22 Juni lalu. Tentu saja yang berhak mendapatkan power bank adalah mereka yang membeli BlackBerry garansi dari distributor resmi yakni Comtech, TAM dan SCM. (ira/avi)