Esia Manjakan Pelanggan dengan Sensasia dan Gebyar CSR

MALANG – Berbagai program dibuat oleh pihak Esia untuk memanjakan para pelanggan. Salah satu program operator milik PT. Bakrie Telecom, Tbk ini adalah Sensasia. Dalam program tersebut, pelanggan berhak memenangkan undian dengan hadiah uang Rp 2 juta perhari.  Territory Manager Esia Malang, Bondan Nurtjahjono, menjelaskan program Sensasia ini digelar  sejak awal Juli lalu dan berakhir pada akhir Juli mendatang.  “Program ini berlaku secara nasional, caranya setiap pelanggan melakukan top up (pengisian pulsa) Rp 100.000 berkesempatan memenangkan hadiah Rp 2 juta setiap harinya,” kata pria tersebut ditemui saat acara corporate social responsibility (CSR) di RW05 Kelurahan Purwantoro, Blimbing.
Untuk pengundian sendiri dikatakan oleh Bondan akan dilaksanakan setiap hari mulai 25 Juli hingga 31 Desember mendatang. “Untuk pemenangnya akan diberitahukan melalui pesan pendek (SMS) ke nomor pelanggan yang beruntung mulai  20 Agustus mendatang,” tambah pria yang hobi naik motor trail ini.  Sementara untuk program CSR kemarin, PT. Bakrie Telecom, Tbk, menggelar berbagai kegiatan positif untuk warga. Program dengan tajuk Ramadhan MBOIS Esia, digelar di RW05 Kelurahan Purwantoro, Blimbing.
Dalam kegiatan tersebut pihak Esia menggelar kegiatan  lomba mewarnai bagi anak-anak, bazaar dan lomba stand bagi ibu-ibu. “Ini merupakan wujud terima kasih kami kepada pelanggan yang loyal terhadap Esia,’’ kata Bondan.  Acara yang digelar mulai pukul 15.00 inipun mendapat sambutan positif dari warga, yang seketika berbondong-bondong datang ke Balai RW tempat acara tersebut digelar.  Para peserta lomba mewarna juga terlihat antusias. Bahkan, mereka yang memiliki usia antara 8 hingga 12 tahun sama sekali tidak terlihat lemas meskipun sedang berpuasa.
“Senang, disini ada kegiatan, banyak temannya juga,’’ kata Ari, salah satu peserta lomba.  Selain beberapa lomba, pihak Esia juga memberikan bantuan berupa uang kepada pengurus RW dan panti asuhan di sekitar Gerai Esia Malang. "Ramadhan MBOIS yang dilaksanakan hari ini di Malang, adalah kelanjutan dari program CSR Kampung MBOIS ESIA beberapa waktu lalu. Dengan program ini, ESIA berbagi spirit dan kebahagiaan Ramadhan, sekaligus semakin mendekatkan diri dengan masyarakat di sekitar kami berada," tandas Manager CSR Esia, Setya Yudha Indraswara. (vik/mar/sir)