Asiafone Ciptakan Ponsel Lucu

MALANG – Asiafone kembali menciptakan ponsel cantik nan lucu, yakni AF 18. Ponsel imut dengan bentuk flip ini sangat menarik, lantaran sekelilingnya ditanam LED, yang bisa menyala saat menerima telepon maupun SMS.  Marketing Original Shop Dinoyo, Yuni Umama mengatakan, secara tampilan ponsel ini memang berukuran sangat kecil. Layarnya hanya berukuran 1,7 inci. Namun begitu, ponsel dengan beberapa pilihan warna ini cukup memiliki spesifikasi yang lengkap. Sebut saja kameranya, sekalipun Asiafone hanya menanam kamera dengan lensa beresolusi 1,3 megapiksel tapi kamera tersebut dilengkapi dengan LED Flash.
“Dengan adanya LED Flash, kamera ponsel ini bisa mengambil gambar sekalipun dalam kondisi kurang cahaya. Flash akan sangat membantu memberikan penerangan,” katanya. Yuni menjelaskan, AF 18 ini diciptakan untuk kelas menengah ke bawah. Itu terbukti dengan harganya, menurut Yuni AF 18 ini hanya dibanderol dengan harga Rp 300.000. Seperti ponsel lokal umumnya, bodi AF 18 ini dibalut dengan material plastik. “Meskipun murah, tapi tidak murahan, karena ponsel ini ditanam fitur serta spesifikasi yang lengkap,” terangnya.
Dia menjelaskan ponsel imut ini merupakan ponsel dual SIM GSM-GSM, ponsel ini dilengkapi dengan slot micro SD, hanya saja kapasitasnya sangat minim, yaitu maksimal hanya 8 GB saja.
Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur multimedia record dan multimedia playing. Dengan begitu, pengguna ponsel inipun tidak akan bosan, lantaran bisa menikmati musik MP3 atau MP4 melalui ponsel tersebut. “Yang jelas untuk koneksifitasnya ponsel ini dilengkapi dengan Bluetooth, GPRS,WAP dam MMS untuk aktifitas internet,” papar dia. Ponsel ini juga memudahkan pengguna untuk melakukan aktifitas di media social, lantaran Asiafone telah memberikan link khusus, baik itu Facebook maupun Twitter. (vik/mar)