Huawei Media Pad Berkualitas Tinggi

MALANG – Tablet dengan layar lebar, juga diciptakan oleh Huawei. Pabrikan lokal yang saat ini melangkah pada pasar Global ini menciptakan produk tablet dengan layar 10 inci. Tidak seperti tablet dengan layar lebar pada umumnya, produk dengan seri media pad 10 inci ini merupakan produk edisi terbatas (limited edition). Lantaran itulah, tampilan tablet ini sangat menarik dan elegan.  Promotor Huawei Malang, Leni  Margono menjelaskan Media Pad 10 inci ini merupakan tablet berkualitas high-end.  
Hadir dengan layar IPS berkualitas HD, dual kamera, prosesor bertenaga dan sistem terbaru operating system Android 4.0. Dengan desain yang elegan dan slim, membuat tablet ini merupakan kombinasi yang lengkap antara kinerja dan desain.  “Jenis layar tablet ini adalah IPS, dengan resolusi 1280 x 800 piksel, berkualitas HD. Layar IPS tersebut memiliki keunggulan, yaitu tidak akan memiliki perubahan warna atau rasio kontras bahkan ketika pengguna memindahkan gambar di layar atau mengubah sudut pandang,” ujarnya.
Dia menerangkan, layar berkualitas HD tersebut membuat nyaman untuk menonton video, bermain games, membaca e-book dengan kualitas gambar yang tajam, jernih dan kaya warna. Huawei memang tidak main-main dalam menciptakan produk. Itu terbukti, sekalipun menjadi produk lokal tablet ini dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Dual Core berkecepatan 1.2 GHz serta RAM 1 GB, Huawei MediaPad mampu mengeksekusi menu dengan lancar. Untuk media penyimpanan, tablet ini menyediakan ruang seluas 8 GB yang dapat diekspansi menjadi 32 GB melalui slot eksternal.
Tablet ini juga mendukung dua kamera untuk membantu Anda mengabadikan momen berharga. Kamera utama, yang terletak pada bagian belakang memiliki resolusi 5 megapiksel dengan Auto-Focus HD untuk memastikan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Sementara kamera kedua dengan resolusi 1,3 megapiksel dengan Fixed Focus yang terletak pada bagian depan, dapat Anda gunakan untuk mengambil foto ataupun video chatting dengan kualitas yang optimal.
“Tablet ini juga dilengkapi dengan fitur multi media menarik. Berbagai format audio dan video bahkan video dengan kualitas 1080p pun dapat terputar dengan mulus pada tablet ini. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin pengguna untuk tetap eksis di dunia maya,” tutupnya. (vik/mar)