XL Adakan Bazaar Ramadan Murah

MALANG POST - Lebaran adalah nama lain dari Hari Raya umat Islam, yaitu Hari Raya Idul Fitri yang dirayakan setiap tahun atau setiap bulan Syawal setelah sebulan umat Muslim melaksanakan puasa di bulan Ramadhan. Lebaran identik dengan membeli baju baru, kumpul bersama keluarga besar dan menikmati makan bersama-sama. Hampir setiap orang yang merayakan lebaran berama-ramai membeli kebutuhan pakaian, makanan dan sembako untuk menyambut hari raya tersebut. Sambut Hari Raya Idul Fitri 1434H, PT. XL Axiata Tbk East Region (XL) menggelar Bazaar Ramadan Berbagi Bersama Masyarakat (BBM) yang diadakan mulai pagi hingga malam hari, di daerah Jalan Bendul Merisi Surabaya, Minggu (28/7).
Berbagai macam barang dijual di bazaar ini mulai dari makanan, minuman, pakaian, barang kebutuhan sehari-hari, sembako dan assesoris menyambut lebaran.
General Manager Finance Management Service XL East Region, Adi Yuharman mengatakan program CSR XL BBM, yaitu Berbagi Bersama Masyarakat kali ini, selain Bagi Bagi Maaf  juga ingin Berbagi Barang Murah kepada pelanggan XL dan warga sekitar. “Harga barang yang dijual pada Bazaar Ramadan ini benar-benar harus lebih murah dari harga jual di tempat lain. Terbukti banyak pembeli yang datang di Bazaar Ramadan ini. “Ini menjadi wujud kepedulian kami kepada sesama karena masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan kita," tambah Adi. Hiburan group band akustik yang melantunkan lagu-lagu religious islami menambah semarak acara tersebut. Diharapkan dengan adanya Bazaar Ramadhan BBM ini, masyarakat bisa menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan senang gembira bersama keluarganya. (mar)