Sensasi Baru Mendengarkan Musik

MALANG – Asiafone kian melebarkan sayap dengan produk-produk terbarunya yang unik. Salah satunya adalah Asiafone AF 69. Yakni ponsel dengan bentuk sliding, yang sekelilingnya terpasang lampu LED, yang akan menyala saat pengguna menerima telepon. Tapi bukan itu saja, yang membuat ponsel ini banyak dicari para user. Selain harganya yang murah, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur multimedia yang sangat lengkap.  “Fitur audio dan videonya sangat lengkap,  sehingga user bisa leluasa saat memainkan ponsel tersebut,” terang karyawan Peace Cell, Merliana.
Bukan itu saja, untuk melengkapi fitur audio dan video tersebut pengguna juga akan mendapatkan sebuah headset cantik ala Asiafone. Headset tersebut sangat berkualitas, dengan suara yang terdengar menggelegar.  Termasuk saat pengguna menghidupkan radio, suara nyaring dan jernih pun terdengar jelas. “Harganya Rp 325.000,’’ katanya singkat. Kendati dijual dengan harga terjangkau, Marliana memastikan ponsel imut ini bukanlah ponsel murahan. Itu karena banyak fitur yang ditanam pada ponsel, dan itu sangat menguntungkan bagi para pengguna. Sebut saja untuk koneksitifitasnya, ponsel ini dilengkapi dengan fitur Bluetooth, WAP dan GPRS untuk pengguna yang ingin menjelajah dunia maya.  
Bahkan, untuk user yang gemar menjelajah media social, sebuah tombol khusus disiapkan Asiafone  agar memudahkan pengguna. Sementara untuk fitur lainnya, Merliana mengatakan, layaknya ponsel lokal pada umumnya, AF 69 ini merupakan ponsel dual SIM. Ponsel ini dapat menyimpan dua nomor, dan pengguna tidak perlu repot-repot melepas atau memasang baterai saat hendak menelepon dengan nomor yang berbeda. (vik/mar)