Inovatif, Galaxy Grand Dicari

MALANG –Samsung Galaxy Grand menjadi produk paling dicari selama promo cash back yang digelar Samsung sejak awal bulan Juli lalu.  Selain produk ini memiliki performa yang cukup apik, nominal cash back yang diberikan Samsung mencapai Rp 500.000. Potongan harga tersebut diberikan kepada user tanpa harus melakukan penukaran atau registrasi. Dengan promo chash back itu, ponsel yang berjalan dengan operating system Android 4.2  (Jelly Bean) ini dibanderol dengan harga Rp 3,9 jutaan, user hanya perlu membayar Rp 3,4 jutaan. ‘Pembelinya akan lebih hemat dan mendapatkan ponsel canggih. Setiap user yang membeli, langsung mendapatkan potongan harga sehingga promo ini dapat dinimati user seketika,” tutur promotor Samsung Malang, Mega Silvia kemarin.
Dijelaskan oleh wanita yang kerap dipanggil dengan nama Meme ini, banyak user yang melirik Samsung Galaxy Grand ini terlihat dari penjualan. Dalam sepekan, ponsel yang dilengkapi prosesor dual core berkecepatan 1.2 GHz ini  rata-rata terjual antara 4 hingga 5 unit. “Sebelum ada promo penjualannya sangat minim. Tapi saat ada promo ini sangat lumayan, hampir setiap hari ada Samsung Galaxy Grand yang laku terjual,” kata wanita yang memiliki wilayah tugas di Cell-Cell Malang Plasa ini. Selain Galaxy Grand, ponsel paling dilirik dalam promo ini adalah Galaxy SIII Mini.
Menurut Meme, ukuran menjadi Galaxy SIII mini kurang dilirik, dibandingkan Galaxy Grand yang memiliki ukuran layar 5 inci. “Modelnya sekarang adalah layar lebar, itu sebabnya banyak user memilih Galaxy Grand dibandingkan dengan Galaxy SIII Mini,” katanya, sembari mengatakan cash back Galaxy SIII Mini ini sama dengan Samsung Galaxy Grand, yaitu sebesar Rp 500.000.   Senada frontliner Erafone, Lia Marita juga mengatakan jika adanya promo cash back ini memberikan dampak positif pada beberapa tipe seri Galaxy. “Ada peningkatan untuk penjualan, karena promo ini. Selain itu Samsung sendiri terus melakukan inovasi terhadap berbagai produk-produk terbarunya,” katanya.
Selain Samsung Galaxy Grand dan Sasung Galaxy SIII Mini, dua ponsel Samsung lain yang ikut dalam promo Ramadan Samsung Galaxy ini adalah Samsung Galaxy Fame dan Samsung Galaxy Ace 2. Berbeda dengan dua tipe galaxy diatas yang mendapat potongan harga Rp 500.000, untuk dua produk galaxy ini, Samsung hanya memberikan potongan harga Rp 200.000 untuk Samsung Galaxy Fame dan Rp 300.000 untuk Samsung Galaxy Ace 2. “Promo ini digelar hingga 12 Agustus mendatang,” tandas Lia. (vik/mar)