XL PreOrder BlackBerry Q5

MALANG POST - Menambah semaraknya BlackBerry smartphone di Indonesia, BlackBerry mengeluarkan varian baru untuk BlackBerry 10. Kali ini, PT. XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan bundling XL BlackBerry Q5 dengan menawarkan manfaat yang lebih besar, yang sudah mencakup paket data, voice dan SMS. Masyarakat sudah bisa preorder paket bundling XL BlackBerry Q5 secara online di www.xl.co.id. Dalam rilisnya kepada Malang Post, VP XL East Region, Titus Dondi menjelaskan, penjualan bundling BlackBerry Q5 dimulai kemarin. XL BlackBerry Q5 sendiri, diluncurkan di XL  XPLOR Senayan City, Jakarta, hari ini.
“Jumlah pengguna BlackBerry di Indonesia masih menjadi yang tertinggi saat ini. Tidak heran jika seri BlackBerry terbaru ini menarik perhatian masyarakat. Karenanya kami berusaha mengakomodir kebutuhan pelanggan dengan memberikan yang terbaik. Kenyamanan dan kemudahan dalam membeli produk bundling XL merupakan salah satu bentuk penghargaan kami terhadap para pelanggan yang loyal,” terangnya.  Dia memaparkan, BlackBerry Q5 merupakan smartphone terbaru dari BlackBerry yang dirancang untuk mempermudah pelanggan dalam menyelesaikan tugas dan aktifitasnya dengan cepat dan mudah.
“Didesain dengan berbagai fitur seperti BlackBerry Hub yang dapat membantu pelanggan melihat pesan dan percakapan BBM saat membuka aplikasi, keyboard QWERTY yang lebih cepat dan akurat, BBM Video dengan screen share (berbagi layar), dan kamera dengan modus pergeseran waktu (time shift mode),” papar Titus. Masih menurutnya, masyarakat dan pelanggan dapat membeli XL BlackBerry Q5 tanpa uang muka, dan menikmati benefit bulanan berupa quota data 6GB dan gratis BBM-an.  
“Syaratnya hanya dengan membayar biaya cicilan Rp 333.250 per bulan selama 12 bulan. Penawaran ini  berlaku untuk 150 pendaftar bundling pascabayar pertama, menggunakan kartu kredit Bank BNI, Bank Mandiri dan Bank Mega,” tegas dia. Seperti diketahui, hingga saat ini, pengguna BlackBerry di jaringan milik XL berjumlah sekitar 3,2 juta pelanggan dan diperkirakan akan terus naik. Saat ini layanan XL BlackBerry juga didukung oleh 39,452 BTS XL (2G dan 3G) di seluruh Indonesia. (mar)