Ngenet Ngebut dengan Internet Super Ngebut

MALANG – Hampir semua operator melakukan jor-joran untuk paket internet. Baik itu untuk jaringan 3G maupun 2G. Tidak terkecuali XL. Melalui paket internet Super Ngebut operator milik PT XL Axiata Tbk ini memberikan penawaran kuota hingga 12 GB untuk program XL Bebas. Tidak main-main, kapasitas kuota tersebut dapat diperoleh pelanggan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 49 ribu dengan masa berlaku 30 hari (1 bulan).  Tak pelak, layanan tersebut langsung diserbu para pelanggan.
“Ini merupakan program XL Bebas, yaitu mendapatkan kuota 12 GB, dalam waktu satu bulan. Rinciannya, 11 GB kuota yang didapat, dan 1 GB bonus,’’ kata Sales Promotion Girl XL, Francisca Winda kepada Malang Post kemarin.
Wanita yang ditemui Malang Post di Malang Olimpic Garden (MOG) ini mengatakan saat ini memang ada penambahan kuota untuk layanan paket XL Super Ngebut ini. Sebelumnya, pelanggan XL Super Ngebut hanya mendapatkan kuota 8 GB saja. Tapi sekarang ada penambahan 4 GB, sehingga total kuota 12 GB.
Tapi sayang, kuota sebesar 12 GB tersebut hanya dapat digunakan pada jaringan 3G, yang memberikan kecepatan dalam mengakses internet. “:Pelanggan pasti merasa puas, terutama mereka yang suka download, menggunakan paket ini sudah pasti download berjalan dengan lacar,’’ kata Winda, sembari mengatakan dengan 12 GB tersebut, pelanggan bisa berinternetan sepuasnya. “11 GB dapat digunakan pelanggan mulai pukul 00.00-12.00, sedangkan bonus 1 GB sisanya dapat digunakan pukul 12.00-00.00. Jadi yang suka bergadang, dan download, paket ini sangat cocok,’’ ucapnya.
Sebetulnya dikatakan oleh Winda, layanan paket Super Ngebut ini terbagi dua. Yaitu paket Rp 25 ribu dan Rp 49 ribu. Namun begitu, yang saat ini sedang ditawarkan kepada pelanggan adalah paket kuota 12 GB dengan harga Rp 45 ribu.
“Khusus di Global Teleshop ada penawaran khusus untuk harganya, tidak lagi Rp 49 ribu, tapi pelanggan hanya perlu membayar Rp 35 ribu saja, dengan kapasitas kuota tetap,’’ kata Team Leader Global Teleshop Silvi Novita.
Silvi mengatakan, layanan paket tersebut juga ditawarkan kepada para user yang membeli ponsel baru. Tujuannya jelas, agar mereka bisa memaksimalkan kinerja smartphonennya.
“Dengan paket 12 GB, pelanggan bisa menonton video di Youtube lebih dari 100 jam, mengunduh lebih dari 1000 lagu, mengirim lebih dari 10 juta email tanpa lampiran, atau mengirimkan lebih dari 20 ribu email disertai lampiran foto, membuka lebih dari 100 ribu situs jejaring sosoal, dan membuka lebih dari 35 ribu situs konten seperti detik, viva news, kompas dan lainnya,’’ tandas  Winda.(vik/fia)