BlacBerry Perpanjang Promo Powerbank

MALANG – Pihak BlackBerry sepertinya tidak ingin buru-buru mengakhiri masa promonya. Itu terbukti, promo gratis powerbank yang sedianya berakhir besok, diundur hingga tanggal 6 Agustus mendatang. Itu artinya, ada waktu tiga hari lagi untuk mendapatkan powerbank berkapasitas 5600 mAh tersebut. Promotor BlackBerry Octavia Santi mengatakan, menjelaskan jka sesuai jadwal,  promo gratis powerbank setiap pembelian BlackBerry berlangsung mulai 22 Juni – 4 Agustus mendatang.
“Sesuai jadwal promo ini digelar selama 43 hari, namun kemudian promo diperpanjang selama dua hari, sehingga praktis masa promo ini berlangsung 45 hari,’’ tambah Octa yang mengatakan meskipun ada perpanjangan, tidak ada perubahan untuk materi promo. Alias promo hanya berlaku untuk beberapa tipe BlackBerry.  Diantarannya type curve 9220 (Davis), Curve 9230 (Amstrong), Bold 9790  (Bellagio), Bold 9900 (Dakota) dan BlackBerry Z10.
Persyaratannya pun tidak berubah, yaitu BlackBerry yang masuk dalam promo ini adalan produk yang memiliki garansi distributor resmi yaitu Comtech, SCM dan TAM. Sebetulnya  promo ini terbatas untuk kota-kota tertentu. Termasuk Malang ini, promo harusnya diberikan kepada 300.000 pembeli pertama. Namun begitu, melihat animo masyarakat yang sangat tinggi, pihak BlackBerry pun tidak memberikan batasan. “Syarat dan ketentuan, hanya berlaku untuk 300.000 pembeli pertama se Indonesia. Namun di kota-Kota tertentu, seperti Balikpapan, Bandung, Banjarmasin, Denpasar, Jabodetabek, Makasar, Malang, Manado, Medan, Padang , Palembang, Pekanbaru Pontianak, Surabaya, Semarang, Solo dan Yogyakarta, ada konpensasi,’’ tambah Octavia, yang mengatakan promo ini betul-betul memberikan dampak penjualan pada produk BlackBerry.
Wanita yang kerap disana dengan nama Octa tersebut kembali mengingatkan kepada user, penukaran power bank gratis ini dapat dilakukan di redemption booth  di kota masing-masing.  Syaratnya, user yang sudah membeli produk BlackBerry datang sendiri ke gerai penukaran alias tidak boleh diwakilkan. Pengguna lebih dulu melakukan validasi data, yaitu menunjukkan KTP atau kartu pelajar, tanda bukti pembelian, beserta smartphone BlackBerry yang aktif lengkap dengan  box, kartu garansi resmi, dan BlackBerri internet servicenya  juga aktif.
“Mumpung masih ada waktu, kepada para user bisa membeli BlackBerry sekarang. Dan menggunakan BlackBerry Silahturahmi pasti jalan terus,’’ tandas wanita ini.(vik)