Malang Post

You are here: Techno-Cell Motif Batik di Mito 595

Motif Batik di Mito 595

Share
MALANG– Sebagai vendor lokal, Mito terus melakukan inovasi untuk produk selularnya.  Itu terbukti, dengan banyaknya varian ponsel besutannya yang beredar di pasar gadget dan diminati banyak orang. Salah satu produk baru yang dikenalkan adalah Mito 595. Ponsel ini merupakan ponsel unik. Selain memiliki bodi yang sangat mungil, ponsel ini juga memiliki motif batik pada casingnya. Bahkan, lantaran motif itulah, ponsel ini dikenal dengan Mito Batik.  “Ada dua pilihan warna, yakni pink dan hitam,” kata Customer  Service Toko Tiga Putra,  Salafiah. Dia  menjelaskan, warna pink motif batik yang terpasang adalah gambar bunga, sementara motif batik sesunggunya itu terpasang pada casing ponsel  warna hitam.
Dijelaskan dia, secara spesifikasi, Mito 595 merupakan ponsel standart. Aplikasi dan fitur di dalam ponsel ini bukanlah aplikasi atau fitur yang dimiliki oleh smartphone. Tapi begitu, sebagai alat komunikasi, ponsel mungil ini sudah sangat cukup, apalagi selain dapat digunakan untuk kebutuhan telepon dan SMS, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur multimedia yang cukup lengkap. “Meskipun kecil, ponsel ini mengusung dual SIM, dan dilengkapi dengan kamera yang tidak hanya dapat digunakan memfoto, tapi juga merekam video,” kata wanita berambut panjang ini.
Selain itu, Mito 595 ini juga dilengkapi dengan fitur MP3/MP4 dan FM Radio, yang bisa di putar pengguna dimana dan kapan saja. “Memory internalnya memang kecil, tapi yang jelas  ponsel ini juga memiliki slot untuk memory eksternal berupa micro SD. Sehingga pengguna pun tidak perlu khawatir, untuk melakukan penyimpanan data, baik foto, video maupun musik,” tambahnya.  Seperti pada ponsel mungil pada umumnya, Mito hanya membenamkan layar seluas 1.44 inch pada Mito 595. Layar yang ditanam itu adalah jenis  QQVGA LCD. Tak pelak, sekalipun ponsel standart, tampilan layar pada ponsel ini sedikit lebih jernih.  “Meskipun standar, tapi ponsel ini dilengkapi dengan fitur bluetooth untuk koneksifitasnya. Dengan Bluetooth tersebut, pengguna dapat dengan mudah berbagi data,” tandasnya. (vik/mar)
comments

Add comment


Security code
Refresh