SMS Sesuka Hati dengan IM3 Suka-suka

MALANG – Indosat kembali menawarkan layanan menarik untuk pelanggan. Yaitu gratis SMS ke semua operator. Layanan ini dikemas melalui layanan IM3 suka-suka. Untuk menikmati layanan ini, pelanggan hanya perlu melakukan pemakaian pulsa senilai Rp 250 dengan sisa pulsa Rp 3000.
“Syaratnya pelanggan hanya perlu melakukan pemakaian minimal Rp 250 dengan sisa pulsa Rp 3000 saja, selanjutnya pelanggan bisa mengirimkan pesan SMS  gratis ke semua operator,’’ ungkap Sales Promotion Girl Indosat, Fiqi Anggi.
Sekalipun layanan ini dikenalkan sudah cukup lama, namun faktanya program dengan bintang iklan Fatin Sidqia ini cukup mendapat respon positif.  Itu terbukti, meningkatnya jumlah pelanggan. Memang, Anggi (sapaan Fiqi Anggi) tidak menyebutkan angka untuk kenaikan angka pelanggan Indosat, namun begitu wanita berambut panjang ini mengatakan kenaikan jumlah pelanggan itu cukup pesat, dengan adanya layanan ini.
“Kami terus berupaya untuk memberikan yang terbaik, dengan berbagai kemudahan kepada para pelanggan,’’ kata Anggi sembari mengatakan kemudahan untuk layanan ini, tidak ada batas waktu.  Tapi begitu, Anggi yang sempat melihat situs resmi Indosat juga mengatakan jika promo ini hanya berlaku untuk layanan domestik saja, selain itu berlaku tarif normal.
“Pemakaian pulsa untuk mendapatkan gratis SMS sesukamu adalah akumulasi pemakaian, baik nelpon, SMS ataupun internet,’’ ucap Anggi yang juga menjelaskan, untuk tarik SMS Rp 150 per SMS ke semua operator, sedangkan untuk tarif nelpon Rp 100 per 30 detik ke sesama Indosat, dan Rp 500 per 20 detik ke operator lain. Sedangkan untuk tarif internet Rp 1 per 20 kb.
Selain gratis SMS ke semua operator, layanan IM3 suka-suka ini juga menawarkan gratis nelpon selama 60 menit ke sesama Indosat. Anggi pun menyebutkan syarat untuk mendapatkan gratis ngobrol tersebut, pelanggan hanya perlu melakukan regestrasi, dengan mengetik Ngobrol 24 kemudian kirim ke 123.
“Waktunya hanya 24 jam saja untuk mendapatkan gratis ngobrol selama 60 menit, hitungan waktu dimulai setelah regestrasi,’’ ucapnya.  
Dengan layanan IM3 suka-suka ini, pelanggan juga mendapatkan layanan gratis akses Facebook SMS, Twitter SMS dan download lagu dari Backstage. Untuk nikmati GRATIS lainnya ini pelanggan hanya cukup tekan *123*300# kemudian memilih GRATISan yang diinginkan. (vik/fia)