Sensasi Suara Berkualitas

MALANG– Sony memang tidak pernah main-main untuk menciptakan produk elektroniknya. Dengan polesan teknologi, pabrikan asal Jepang ini selalu menghasilkan berbagai produk yang spektakuler. Sebut saja produk LCD maupun LED, atau smartphone produksinya selalu dilirik oleh masyarakat. Dan tidak ingin ketinggalan pula, Sony juga menciptakan produk speaker portable.  Dengan bentuk yang lucu serta unik, Sony pun menawarkan sensasi suara yang berbeda pada produk dengan seri SRSBTV5.
Promotor Sony Malang,  Erlinda Tri Yulianti mengatakan speaker portable Sony ini kali pertama dikenalkan  kepada masyarakat awal Mei lalu. Speaker ini merupakan speaker nirkabel yang menggunakan teknologi Near Field Communication (NFC) dan Bluetooth. “Produk ini sengaja dirancang untuk menghadirkan pengalaman suara yang dinamis dan bertenaga dari smartphone, tablet atau komputer dimanapun baik di dalam maupun di luar rumah,” katanya.
Menurut Linda, teknologi NFC yang dimiliki oleh speaker portable tersebut sangat memudahkan. Karena, untuk mengaktifkan, pengguna hanya perlu mendekatkan smartphone atau tablet ke speaker NFC. Dan seketika itu juga, hadir musik berkualitas tinggi atau panggilan telepon yang jernih.  Dan yang menarik speaker ini dapat memainkan musik secara nirkabel melalui Bluetooth dari iPhone dan smartphone Android dan tablet yang tidak dilengkapi NFC.
“Ada kenyamanan tersendiri mendengarkan musik menggunakan speaker nirkabel Sony ini. Selain suaranya yang jernih, teknik audio legendaries, serta paduan keindahan suara serta gaya dan kualitas terbaik,” tambah dia.
Tidak hanya teknologi yang mengesankan, produk ini juga didesain dengan model ramping dang bergaya. Seukuran bola tenis, sangat ringan dan membungkus banyak suara dengan teknologi difusi Circle Sound 360 derajat dari Sony untuk menghasilkan musik di setiap sudut ruangan. Dengan baterai terintegrasi yang dapat diisi ulang serta kemampuan memutar kembali secara nirkabel sampai lima jam layaknya tas jinjing mesh, model SRSBTV5 cocok untuk dibawa kemanapun. (vik/mar)