Keyboard Mini Pengguna Smartphone

MALANG – Teknologi layar sentuh pada smartphone maupun tablet tidak selamanya menguntungkan. Terlebih, jika pengguna dihadapkan pada aktifitas serba cepat, penggunaan layar sentuh kerap kali menyusahkan. Tapi jangan kawatir, kesulitan itu sekarang sudah dapat diantisipasi, dengan hadirnya mini bluetooth keyboard. Produk ini betul-betul memberikan kemudahan untuk pengguna smartphone maupun tablet, lantaran selain keyboard, Mini juga menyediakan touchpad, serta laser pointer.  “Ini merupakan produk paling lengkap, sehingga betul-betul akan memudahkan pengguna saat akan melakukan presentasi,” kata Head Marketing Global AAR Wisnu Triadi.
Lantaran cukup lengkap dengan bentuk yang sangat kecil, dia pun mengatakan jika produk ini sangat kompatabel. Terlebih, keyboard ini juga tidak pilih-pilih alias dapat digunakan ke semua ponsel dengan berbagai macam operating system. Bahkan, menurut Wisnu keyboard ini juga dapat digunakan untuk PS3.  “Bisa digunakan di komputer, ponsel Symbian, Android, Windows Mobile, Linux, Mac dan Windows termasuk untuk Sony Playstation 3,” terangnya. Untuk mengoperasikan keyboard inipun sangat mudah.
Pengguna hanya perlu mengkoneksikan Bluetooth pada keyboard seharga Rp 500 ribuan ini dengan bluetooth yang ada pada ponsel atau gadget lainnya. Dan setelah terkoneksi, keyboard pun langsung dapat digunakan. “Bentuknya mini, sehingga tidak akan berat dibawa kemana-mana. Sekarang tidak zamannya membawa yang besar, kecil dan simple itu prinsipnya,” tandas Wisnu. (vik/mar)